UMUM
Palembang BSB Target Kalahkan Surabaya Samator di Palembang
11 Januari 2019 09:00 WIB
berita
Pascal Wilmar, pelatih tim Bolavoli putra Palembang Bank SumselBabel / foto Agustian
PALEMBANG - Kompetisi bolavoli Proliga 2019 seri Palembang dimulai,  tim tuan rumah Palembang Bank SumselBabel (BSB) akan menghadapi Surabaya Bhayangkara Samator pada Jumat malam (11/1). Palembang BSB mengusung misi balas dendam dari kekalahan seri sebelumnya.

Pelatih tim Bolavoli putra Palembang BSB, Pascal Wilmar menilai, lawan terberat Palembang BSB adalah tim Surabaya Bhayangkara Samator dan Jakarta Pertamina Energi.

Ia   menargetkan, laga  perdana  timnya di   Seri  Palembang menghadapi Surabaya Bhayangkara Samator mendapatkan kemenangan. “Target awal kami masuk empat besar dulu, setelah tercapai baru menargetkan ke tahap selanjutnya,” kata dia.


Baca Juga :
- Jelang Lawan Mitra Kukar, Banyak Pemain Perseru Pindah Klub
- SPFC Datangkan Syaiful Indra dan Seleksi Pemain Uzbekistan



Menurutnya, ada dua pemain Samator yang wajib diwaspadainya, dan timnya sudah menggodok taktik untuk membungkam permainan dua pemain Samator tersebut.

“Kami sudah mempelajari apa saja kesalahan tim Samator, dan kami sudah tahu dan semoga hasil positif dapat kami raih nanti,” katanya.

Kapten tim Palembang BSB, Bagus Wahyu Ardianto menambahkan, para pemain siap membalas dendam kekalahan timnya, atas Surabaya Bhayangkara Samator di putaran pertama lalu.

“Kami akan bermain lebih kompak dan terkoordinasi. Semoga poin penuh bisa diraih dan dapat menembus empat besar,” kata Bagus.

Sedangkan, manajer tim Palembang BSB, Welsar Lubis mengaku, target timnya di Proliga 2019 adalah menjadi juara, karena Palembang BSB pernah menjadi juara di 2011 dan 2013 lalu. 


Baca Juga :
- Tak Diperpanjang Perseru, Wanderley Lamar Persiraja Banda Aceh
- Komplek Olahraga Jakabaring, Luncurkan Sistem Auto Gate


“Kami sudah latihan keras dan meningkatkan segala kemampuan tim kami,  termasuk mengganti pemain asing. Mudah-mudahan pemain asing kami dapat berkontribusi mengangkat peringkat kami di klasemen,” kata Welsar.***

 

news
Penulis
Agustian Pratama
Social Media Twitter/Facebook/Instagram/Youtube just search = Agoes TopSkor