UMUM
Panitia Siapkan 12.000 Tiket Proliga 2019 Seri Palembang
11 Januari 2019 09:14 WIB
berita
Foto bersama usai konferensi pers Proliga 2019 Seri Palembang di Palembang / foto Agustian
PALEMBANG - Kompetisi bolavoli Proliga 2019,  memasuki seri pertama putaran kedua di GOR PSCC Palembang pada 11-13 Januari 2019. Kini Palembang Bank SumselBabel (BSB) menjadi tuan rumahnya. Panitia menyiapkan 12.000 tiket untuk Proliga Seri Palembang.

Hal ini terungkap dalam konferensi pers Proliga Seri Palembang di lobby Bank SumselBabel Jakabaring, Kamis (10/1).  Acara dihadiri, Regi Nelwan (wakil direktur Proliga), Festero MP (ketua panitia), Welsar Lubis (manajer tim Palembang BSB), Pascal Wilmar (pelatih tim Palembang BSB) dan Bagus Wahyu Ardianto (kapten tim Palembang BSB).


Baca Juga :
-
-




Festero MP selaku ketua panitia Proliga seri Palembang menjelaskan, panitia menyiapkan 12.000 tiket untuk pertandingan Proliga seri Palembang, dan mulai dapat dibeli di gedung PSCC terhitung Jumat (11/1).

Harga jual tiketnya Rp60 ribu per tiket. “Kalau beli dua tiket, akan mendapatkan BSB cash tapi persediannya terbatas,” katanya.


Baca Juga :
-
-


Ia juga mengungkapkan,  spesialnya di seri Palembang, Gubernur Sumsel, H Herman Deru akan memberikan penghargaan kepada best team (tim terbaik), baik putra dan putri.

" Gubernur Sumsel akan memberikan Best Team Award Putaran Kedua Proliga Palembang, dan memberikan piagam serta uang tunai Rp25 juta per tim baik putra dan putri,” jelas dia.

Regi Nelwan, wakil direktur Proliga, mengatakan, di Proliga putaran kedua seri Palembang, seluruh tim terakhir mendaftar pemain jika belum mencukupi 15 pemain, atau jika sudah cukup masih diperbolehkan mengganti pemain asing dan lokal.

“Sejauh ini ada tiga tim yang mengajukan perubahan komposisi pemain, salah satunya Palembang Bank SumselBabel,” ucap dia.

Ia juga menjelaskan, jika Proliga 2019 akan disiarkan langsung di tv berbayar, tv bebas bayar, dan streaming siarang langsung dari laga awal sampai final. 

“Kami berharap, seri Palembang akan menyajikan tontonan menarik bagi masyarakat Palembang,” katanya.***

 

Jadwal Proliga 2019 Seri Palembang

Jumat (11/1) 

16.00 (putri) Bandung Bank BJB Pakuan vs Jakarta BNI 46

18.00 (putra) Surabaya Bhayangkara Samator vs Palembang Bank SumselBabel

 

Sabtu (12/1) 

16.00 (putra) Jakarta Garuda vs Jakarta BNI 46

18.00 (putri) Bandung BJB Pakuan vs Jakarta Pertamina Energi

20.00 (putra) Sidoarjo Aneka Gas Industri vs Jakarta Pertamina Energi

 

Minggu (13/1) 

16.00 (putra) Jakarta BNI 46 vs Surabaya Bhayangkara Samator

18.00 (putri) Jakarta Elektrik PLN vs Jakarta PGN Popsivo Polwan

20.00 (putra) Sidoarjo Aneka Gas Industri vs Palembang Bank SumselBabel

news
Penulis
Agustian Pratama
Social Media Twitter/Facebook/Instagram/Youtube just search = Agoes TopSkor
news