LIGA 2
Tak Diperpanjang Perseru, Wanderley Lamar Persiraja Banda Aceh
11 Januari 2019 11:47 WIB
berita
Wanderley Junior, mantan pelatih Perseru Serui melamar ke tim Persiraja Banda Aceh musim 2019

Baca Juga :
- SPFC Lawan Mitra Kukar, Dedi Hartono Tak Selebrasi Jika Cetak Gol
- Lamar Pelatih SFC, Iwan Setiawan Ditolak Suporter


ACEH - Wanderley Junior, pelatih berhasil membawa Perseru Serui terhindar dari degradasi Liga 1 2018, namun sayang  pelatih asal Brasil ini tidak diperpanjang lagi kontraknya.

Kini, Wanderley Junior mencoba peruntungannya di beberapa klub lain untuk musim 2019, salah satunya melamar  di tim Liga 2 Persiraja Banda Aceh. 

Wanderley  tidak memandang kasta tim untuk dilatihnya di musim 2019, terpenting dirinya dapat memraktekkan ilmu yang dimiliki dan menjalankan profesinya sebagai pelatih sepakbola.

“Saya seorang yang profesional, bisa kerja dimana saja yang memberikan kesempatan. Saat ini banyak tim level Liga 1 dan Liga 2 yang mencari pelatih, saya siap melatih dimana saja asalkan kerjasamanya berlandaskan profesionalitas dan kejujuran,” kata Wanderley, Kamis (10/1).

Sementara itu, Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam, mengakui, jika ada tiga pelatih asing melamar  Persiraja, mulai dari Esteban Guillen mantan pemain River Plate, Hans-Peter Schaller mantan pelatih  Bali United dan terakhir Wanderley Junior mantan pelatih Persipura dan Perseru Serui.***

news
Penulis
Agustian Pratama
Social Media Twitter/Facebook/Instagram/Youtube just search = Agoes TopSkor