LIGA INGGRIS
MU Sudah Bayar Pesangon, Mourinho Kembali ke Madrid?
10 Januari 2019 21:57 WIB
berita
Pesangon Jose Mourinho sebesar 15 juta poundsterling atau sekitar Rp 268 miliar.
MANCHESTER - Manchester United telah membayar pesangon Jose Mourinho sebesar 15 juta poundsterling atau sekitar Rp 268 miliar. The Special One kini bebas melatih ke klub lain. 

Mourinho seharusnya menjabat pelatih United sampai musim 2019/20 dengan opsi perpanjangan. Tapi, MU memecatnya pada 18 Desember lalu. Manajemen klub pun harus membayar kompensasi. 

"Sudah tidak ada lagi urusan antara Mourinho dan Manchester United. Klub telah melunasi uang pesangonnya," kata sumber yang dekat Mourinho dilansir Daily Mail.


Baca Juga :
- MU Kembali Melorot, Deretan Pemain Ini Terancam Dibuang
- Masalah Gaji Bisa Buat Real Madrid Emoh Rekrut Pogba



"Jose bisa bekerja di tempat lain sekarang, tapi dia tidak buru-buru. Dia sangat rileks soal ini dan akan senang menunggu sampai akhir musim kalau perlu."

Pria berusia 55 tahun itu dikaitkan dengan kepindahan ke mantan klub Real Madrid. Mourinho pernah menukangi Real Madrid dari 2010-2013. Sama seperti di Chelsea dan United, karir Mourinho di Madrid terhenti akibat hasil buruk dan sengketa di ruang ganti pemain.

Tapi, Presiden Madrid Florentino Perez adalah penggemar berat Mourinho. Dia berusaha mengajak Mourinho kembali ke Santiago Bernabeu.

Manajer Madrid Santiago Solari berada di bawah tekanan besar setelah menggantikan Julen Lopetegui di ibukota Spanyol pada akhir Oktober. Hal itu menyusul kekalahan 2-0 dari Real Socieadad di kandang sendiri, Minggu (8/1). Madrid pun melorot ke urutan kelima klasemen La Liga, 10 poin di bawah pimpinan klasemen Barcelona.

Sumber itu menambahkan: "Tidak ada kontak, tetapi Madrid menghubungi Jose setelah Lopetegui diberhentikan."


Baca Juga :
- Ronaldo Nyesak Disalip Mantan Rekan Setim
- Tuntut Gaji Rp 3,7 Miliar, Rashford Tunda Teken Kontrak Baru di MU

"(Saat itu) dia menyampaikan ke mereka bahwa dia masih manajer Manchester United dan berkomitmen penuh pada klub itu."

Apakah kini Mourinho akan menerima tawaran Madrid?*

news
Penulis
Suryansyah