news
LIGA 1
Dedik Setiawan Akui Nyaman dengan Tekstur Apparel Munich X
10 January 2019 22:06 WIB
berita
Dedik Setiawan dan apparel Munich-X dari Barcelona, Spanyol – TopSkor/Noval Luthfianto
MALANG – Ada yang berbeda dengan latihan perdana yang digelar Arema FC, di Stadion Gajayana, Kota Malang, Kamis (10/01) sore. Seluruh pemain dan ofisial tim untuk pertama kalinya memakai brand baru sportswear, Munich X dari Capellades. Produk Catalonia, Spanyol itu resmi menjadi apparel tim untuk Kompetisi Liga-1 2019 dan Piala Indonesia 2018.

Meski baru sebatas kostum latihan berwarna merah, namun di mata striker Arema FC dan Timnas Indonesia, Dedik Setiawan, sportswear yang dibangun oleh keluarga Berneda S.A tahun 1939 itu, memiliki  tampilan keren dan fashionable. Xavier Berneda dan David Bernerda empunya Munich X, menjadikan Arema FC sebagai klub kedua di Tanah Air setelah PSM Makassar musim lalu yang menggunakan brand mereka. 




Baca Juga :
- El Clasico Tanpa Marcelo, Buruk Buat Madrid
- Klub Besar yang Memburu Pochettino




“Ini baru kostum latihan, tapi yang saya rasakan, lebih keren dan fashionable. Begitu nyaman dan penampilannya beda, juga tidak merasa kegerahan. Teksturnya lembut dan berpori, serta mampu menyerap keringat. Sangat halus dan elastis, tentu ini paling penting saat bermain. Tidak sabar ingin memakai jersey khusus untuk pertandingan dan juga asesoris lainnya,” ujar Dedik Setiawan, kepada TopSkor.id. 

loading...
news
Penulis
Noval Luthfianto
__backpacker-nya Top Skor di Jawa Timur dan sekitarnya__(that's one thing you learn in sports, you don't give up and you fight to the finish)
news
news