LIGA 1
Sriwijaya FC Tunggu Esteban Vizcarra Minta Surat Keluar
10 January 2019 20:57 WIB
berita
PALEMBANG - Sriwijaya FC menegaskan kembali tidak akan menghalangi siapapun pemain yang ingin hengkang. Laskar Wong Kito menyadari kalau hasil terdegradasi dari Liga 1, membuat pamor pemain bisa jatuh kalau musim depan berlaga di Liga 2.

Oleh karena itu Sriwijaya FC mempersilakan buat siapa saja pemain yang akan pergi. Surat keluar segera diterbitkan manakala pemain memintanya.


Baca Juga :
- Sriwijaya FC Tebar Optimisme lawan Aceh Babel, Derbi Banten Bakal Seru
- Sriwijaya FC Pinjam Striker Bhayangkara FC




Salah satu yang santer disebut adalah Esteban Vizcarra. Pemain naturalisasi itu kontraknya sudah selesai di klub asal Palembang ini pada Desember 2018.

Tapi sampati saat ini pengurus Sriwijaya FC belum mendapatkan permintaan dari pemain bersangkutan, perihal surat keluar. Termasuk dari klub baru Esteban Vizcarra, kalau memang sudah dapat klub baru.


Baca Juga :
- Mengejutkan, Bek Naturalisasi Ini Tiba-tiba Mundur dari Sriwijaya FC
- Tantang PSMS, Sriwijaya FC Bawa 18 Pemain ke Medan


Sementara dua pemain yang terbilang aset penting karena punya nama besar, yaitu Alberto Goncalves alias Beto dan Yu Hyun-koo, masih terikat kontrak dengan Sriwijaya FC. Bahkan kontraknya masih sampai bulan tiga 2019.

Total ada 18 pemain yang masih memiliki ikatan kontrak dengan Sriwijaya FC. Mereka menjadi modal untuk bermain di babak 32 besar kompetisi lintaskasta musim ini.*

news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
news