MOTOGP
Marc Marquez Habiskan Musim Dingin dengan Proses Rehabilitasi
09 Januari 2019 12:05 WIB
berita
Foto: Crash
JEREZ - Rider Repsol Honda, Marc Marquez, dikabarkan akan menghabiskan sisa musim dingin ini dengan melakukan rehabilitasi dan fokus ke pemulihan cederanya.

Marc Marquez saat ini tengah menjalani rehabilitasi dan proses pemulihan cedera bahu kirinya setelah sempat menjalani operasi pada Desember lalu. Sisa musim dingin ini akan dilalui oleh Marquez dengan fokus ke rehabilitasi dan pemulihan.

Hal tersebut dilakukan The Baby Face Champion agar bisa kembali bugar 100 persen pada saat tes pramusim MotoGP 2019 digelar bulan depan.


Baca Juga :
- Pindah ke Honda, Lorenzo Tak Yakin Bisa Langsung Bersaing di Papan Atas
- Lorenzo: Persaingan dengan Marquez Bagus untuk Perkembangan Honda



Cedera bahu tersebut didapat Marquez saat merayakan gelar juara MotoGP 2018 di Motegi bersama Scott Redding. Redding memeluk Marquez terlalu kuat yang pada saat itu memang sudah menderita cedera bahu.

"Proses pemulihan akan berlangsung sampai musim dingin berakhir," ucap Marquez. 


Baca Juga :
- Ducati Kurangi Jumlah Tim Satelit di MotoGP 2019
- Motor Honda Lebih Cocok untuk Lorenzo Ketimbang Ducati


"Jadi di musim dingin ini saya ingin fokus ke bahu saya. Februari dan Maret saya akan fokus ke kondisi fisik saya," tambahnya.

Pun begitu, rider berusia 25 tahun itu akan tetap hadir dalam peluncuran tim Repsol Honda untuk MotoGP 2019 pada 23 Januari mendatang. Dirinya akan hadir bersama rekan setim barunya, Jorge Lorenzo. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah