UMUM
Gelandang Persib Ini Isi Libur Kompetisi dengan Naik Gunung
07 Januari 2019 18:24 WIB
berita
Agung Mulyadi dan pelatih fisik Persib Bandung Yaya Sunarya. (Foto: Persib.co.id)
BANDUNG – Kompetisi Liga 1 Indonesia sedang memasuki libur sebelum memulainya lagi untuk 2019. Sejumlah pemain pun mengisi aktivitasnya dengan berbagai kesibukan.

Termasuk, Agung Mulyadi yang justru memilih kegiatan berbeda dari biasanya. Menutup libur natal dan tahun baru, gelandang Persib Bandung ini justru wisata ke gunung Gede Pangrango, Bogor, Jawa Barat.

Menurut pemain pemain 21 tahun ini, mendaki gunung dapat membantu dirinya dalam menyegarkan pikiran bersama teman-teman. Alias, bukan sekadar wisata saja.


Baca Juga :
- Esteban Vizcara Langsung Disiapkan untuk Piala Indonesia
- Esteban Vizcara Ingin Bawa Persib Juara



“Sebelum kembali ke rutinitas bersama tim, saya memilih naik gunung bareng dengan teman-teman. Jujur, senang banget. Sebab, saya jarang naik gunung karena kesibukan di Persib,” kata Agung dalam laman klub.

Kendati demikian, pria asli Bandung ini tetap berupaya untuk bisa menjaga kondisi fisiknya semasa libur. Terutama, dengan menjalankan berbagai program yang diberikan pelatih.


Baca Juga :
- Patrich Wanggai Lepas, Esteban Vizcara Datang
- Erwin Ramdani Dibidik Persib Sejak Musim Lalu


“Dari awal libur, pemain juga dikasih program. Jadi, saya tinggal menjalankan saja,” Agung, menjelaskan.

“Paling, saya latihan di rumah yang dekat dengan lapangan. Kalau tidak, saya suka ikut latihan di kampus. Terkadang,  saya selingi dengan gym. Yang pasti, enjoy saja latihannya supaya tidak jenuh.”***

news
Penulis
Choirul Huda
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87