LIGA 1
Persija Resmi Dapatkan Playmaker Baru
06 Januari 2019 05:18 WIB
berita
Foto - Persija
JAKARTA - Persija meresmikan perekrutan pemain asing anyar untuk musim 2019. Dia adalah Bruno Oliveira de Matos yang merupakan pemain dari Brasil.

Gelandang serang ini diproyeksikan menjadi pengganti Renan Da Silva yang dilepas Persija. Juara bertahan Liga 1 ini butuh playmaker dengan kemampuan lengkap.


Baca Juga :
- Babak Pertama, Persija Ungguli Barito Putera
- Mengakselerasi Persija Lewat Legenda dan Sejarah Klub




"Saya sudah melihat Bruno Matos sejak tahun lalu di Malaysia. Dia playmaker, bagus menguasai bola untuk mengatur lini tengah,” kata Presiden Direktur Persija Gede Widiade.

Menurutnya, berdasarkan evaluasi tim teknis, Persija kurang maksimal di lini tengah. Jadi diharapkan kekurangan itu bisa ditutup Bruno Matos. "Apalagi dia tipe free role, mampu bertahan dengan baik,” ujar Gede Widiade.


Baca Juga :
- Persija Mengakhiri Kiprah di Piala AFC 2019 dengan Pesta Gol
- Mualaf Eks Persija Rajin Belajar Mengaji ke Wanita Betawi


Soal kontrak Persija sebetulnya ingin mengikatnya dengan durasi dua tahun. Tapi sementara mantan pemain PKNS itu baru sepakat setahun.

Bruno Matos dipastikan punya kesempatan bermain di kompetisi Asia. Itu karena Persija beredar di Liga Champions Asia, meski lewat kualifikasi, atau kalau gagal tetap bertanding di Piala AFC.*Ari DP

news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
news