LIGA ITALIA
Begini Pengakuan Legenda Inter terhadap Icardi
05 Januari 2019 23:40 WIB
berita
Mauro Icardi merupakan andalan FC Internazionale sejak didatangkan dari Sampdoria pada 2013 silam hingga kini yang tak hentinya menyumbang gol. (Foto: Inter.it)
MILAN – Ivan Zamorano sudah nyaris dua dekade meninggalkan FC Internazionale. Tepatnya, sejak 2001 silam setelah lima musim berseragam I Nerazzurri.

Namun, pria asal Cile itu tidak pernah melupakan klub sekota AC Milan tersebut. Zamorano terus mengikuti perkembangan Inter.

Termasuk, terkait Mauro Icardi. Menurut Zamorano, striker berkebangsaan Argentina itu sangat luar biasa.


Baca Juga :
- Ronaldo: Seri A Lebih Menantang dari La Liga dan Liga Inggris
- Ditahan Juru Kunci, Palermo Kembali Pecat Pelatih



“Selalu sulit untuk membandingkan pemain dulu dengan masa kini. Selalu ada perbedaan di antara mereka,” tutur Zamorano kepada Inter.it.

“Meski dia masih muda, ada satu pemain Inter yang memiliki tekad, kekuatan, dan hasrat sama seperti saya. Pemain itu merupakan sang kapten, Icardi.”

Pernyataan Zamorano beralasan. Icardi memperkuat Inter sejak didatangkan dari Sampdoria pada 16 Juli 2013.


Baca Juga :
- PSG Siapkan Rp 1,1 Triliun untuk Ceraikan Icardi dari Inter
- Setelah Inggris, Spanyol, dan Italia, Ini Target Cristiano Ronaldo Musim Depan

Dalam periode itu, suami dari super model Wanda Nara ini jadi predator di depan gawang lawan. Icardi sukses mengemas 109 gol dari 175 pertandingan bersama Inter di Seri A.

Jumlah tersebut melampaui catatan Zamorano pada 1996-2001. Ketika itu, pria yang identik dengan julukan Bam Bam ini mencetak 26 gol dari 101 pertandingan dengan Inter di Seri A.***

news
Penulis
Choirul Huda
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87