news
LIGA INTERNASIONAL
Kontrak Masih Sisa 1 Tahun, Tapi Eks Pemain Chelsea Ini Tinggalkan Klubnya
05 January 2019 21:35 WIB
berita
Foto: BBC Sport
TIANJIN - Eks pemain Chelsea, John Obi Mikel, dikabarkan tengah mencari klub baru. Dirinya telah meninggalkan klub Liga Super Cina, Tianjin Teda, dengan kontrak yang masih tersisa 1 tahun lagi.

Mikel hengkang dari Chelsea di Januari 2017. Akan tetapi, cedera yang kerap melanda sang pemain membuat Mikel hanya mencatatkan 31 penampilan untuk klub asal Cina itu.




Baca Juga :
- Bintang Ajax Ini Resmi Gabung ke Chelsea, tapi Baru Bisa Mendarat Musim Depan
- Dilarang Transfer, Chelsea Malah Untung Rp 3,2 Triliun, Madrid Tekor Rp 2,8 Triliun




Karena penampilan yang tak kunjung membaik, Mikel dan Tianjin Teda sepakat untuk berpisah. Saat ini dirinya memang tengah mencari klub, baik itu klub Eropa maupun klub Cina.

"Untuk perjalanan saya selanjutnya, saya belum yakin, mungkin saya akan kembali ke Eropa atau tetap bertahan di Cina," ucap gelandang asal Nigeria itu.


Baca Juga :
- Kontrak akan Habis di Akhir Musim, Sejumlah Klub Besar Bidik Dries Mertens
- Gagal Belanja di Januari, Chelsea Slot Dembele di Musim Panas


Peraih gelar juara Liga Champions bersama The Blues itu saat ini tengah berusaha untuk kembali ke dalam skuat Timnas Nigeria, agar bisa membela negaranya di ajang Piala Africa 2019. Oleh karena itu, dirinya harus cepat-cepat menemukan klub baru. 

Ini pertama kalinya sejak memulai karier sepak bola di Norwegia bersama Lyn Oslo pada 2004, Mikel tidak memiliki klub. ***

loading...
M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah
news
news