TOP GOSSIP
Ada Messi di Atas Bokong Suzy
05 Januari 2019 20:25 WIB
berita
Mantan Ratu Bokong Indah, Suzy Cortez
Lionel Messi terukir dalam sejarah Barcelona. Mantan Ratu Bokong Indah, Suzy Cortez ikut mengabadikannya. Wanita Brasil ini menato nama pahlawannya di atas bokongnya. 

Curvy Suzy Cortez memang fans Barcelona dan Lionel Messi. Bahkan sebagai bentuk dukungan, wanita seksi 28 tahun tersebut 'membombardir' Messi dengan foto-foto seronok yang memamerkan keseksiannya dengan seragam Barcelona bernama Messi.


Baca Juga :
- Messi dan Aguero Faktor Rendahnya Standar Permainan Argentina
- Messi Cetak Gol, Argentina Tetap Juru Kunci Grup B Copa America




Suzy Cortez percaya Messi akan memenangkan Ballon d'Or keenam tahun depan. Messi, 31 tahun, kehilangan trofi individu bergengsi itu yang disambar Luka Modric, Desember 2018. Messi hanya berada di posisi kelima. 

Tapi, model Brasil, pemenang kompetisi Miss BumBum 2015 itu, sangat percaya akan kemampuan superstar Barcelona sehingga namanya dicantumkan seumur hidup di bagian tubuhnya yang indah.


Baca Juga :
- Bersama Messi, Argentina Menyerah dari Kolombia
- Griezmann Ditolak Messi, Manchester United Ajukan Tawaran Terakhir ke Atletico


"Saya yakin permain trbaik dalam sejarah akan memenangkan Ballon d'Or  untuk keenam kalinya dan penghargaan Terbaik FIFA 2019," kata Suzy dilansir The Sun. 

"Saya mengantisipasinya dengan membuat tato nama Messi dan nomor 10 dilengkapi perisai FC Barcelona untuk merayakan 120 tahun klub yang sangat saya cintai."

Suzy menjadi berita utama pada 2016 ketika akun Instargramnya diblokir istri Messi Antoinella karena mengirim pesan dan foto tak senonoh. Bahkan Suzy rela tubuhnya dicat dengan nama Messi dalam kaus Barca dan sekali lagi dalam warna biru dan putih Argentina. 

Itu dilakukan demi cintanya kepada sang superstar.*
 

news
Penulis
Suryansyah
news