LIGA ITALIA
Lumayan, Inter Bakal Dapat Bek Tengah Veteran tapi Masih Bagus, Gratisan Pula
05 Januari 2019 18:27 WIB
berita
Diego Godin diyakini akan tampil di Seri A bersama Inter musim depan. -TopSkor.Id/Istimewa-
MILAN – Tak banyak pemain yang masih bisa bersaing di level tertinggi di usia senja. Jika itu bisa dipertahankan, tawaran untuk bergabung ke klub papan atas akan tetap diterimanya. Cristiano Ronaldo contohnya. Pemain lain yang bisa disetarakan dengan Ronaldo adalah Diego Godin.

Memang beda posisi tapi sama-sama veteran. Godin pada 16 Februari nanti akan berusia 33 tahun. Kontraknya di Atletico Madrid akan pungkas pada Juni 2019. Diminta bertahan sudah pasti tapi Godin sudah membulatkan tekad untuk hengkang. Khususnya, dia ingin bermain di Italia.

Pernah pula diberitakan di situ ini, AC Milan dan FC Internazionale berminat kepada Godin. Tampaknya, pilihan sudah ditentukan oleh pemain timnas Uruguay itu. Pada Juli 2019, Godin bakal merapat ke Inter dengan status bebas transfer. Bahkan, Inter sudah menyiapkan kontrak untuk Godin hingga 2021.


Baca Juga :
- Timnas Cina Resmi Dilatih Cannavaro, Tradisi Italia
- Vieira Ungkap Alasan Balotelli ke Marseille



Jika ini tercapai, Inter lumayan banget dapet bek veteran yang masih bagus, gratisan pula. Di Inter, Godin akan bersua kembali dengan rekan lamanya, Miranda yang pernah sama-sama angkat trofi La Liga 2013/14 di Atletico. Sebelumnya, Godin ingin bergabung ke klub yang bisa tampil di Liga Champions musim depan. Mungkin, menurutnya, Inter lebih meyakinkan ketimbang Milan.*

 

D
Penulis
Dedhi Purnomo