LIGA INGGRIS
Tak Terpakai di Barca, Gelandang Ini Dikejar Empat Tim Liga Primer
05 January 2019 16:47 WIB
berita
Denis Suarez punya peluang yang besar untuk tampil di Liga Primer. -TopSkor.Id/Istimewa-
BARCELONA – Skuat FC Barcelona sebenarnya tidak banyak. Masih banyak klub yang jumlah pemainnya berlimpah sehingga jumlah yang tidak bermain sangat berlebihan. Dengan total 24 pemain di skuat senior, tak semuanya bisa terakomodasi dengan baik untuk soal menit bermain.

Para pemain yang tak dapat menit bermain, sudah pasti akan memikirkan mencari klub lain yang bisa mengakomodasi mereka. Salah satunya adalah Denis Suarez. Situasi Denis saat Barca masih ditukangi Luis Enrique jauh berbeda dengan era Ernesto Valverde. Dari rutin bermain dan sekarang jarang diturunkan.


Baca Juga :
- Debut Balotelli Dinilai Bagus, Brescia Menang 5-1 tapi Dia Tidak Cetak Gol
- Takut Takhayul Angka 17, Ibunya Menangis, Balotelli: Don't Cry for Me Brescia




Sejak kedatangan Valverde, Denis lebih sering diparkir. Begitu juga di musim ini yang banyak dipenuhi pemain dengan spesialisasi posisi yang mumpuni. Melihat situasi ini, klub Liga Primer yang paling ingin mendatangkannya adalah Arenal. Pelatih Unai Emery sangat membutuhkan pemain ini.

Arsenal memang yang terdepan tapi bukan berarti mereka pasti dapat. Setidaknya, ada tiga klub Liga Primer lainnya yang juga ingin segera mengadakan pertemuan dengan pihak Suarez. Mereka adalah Everoton, Watfordm, dan West Ham United. Keempat klub itu meyakini talenta semua pemain Barca meski mereka tak bermain.  


Baca Juga :
- Kejar Sukses di Dua Arena, Pacquiao Siap Maju Jadi Ketum Partai Penguasa di Filipina
- Arsenal Coba Pinjam Umtiti tapi Peluangnya Kecil, Namanya juga Usaha


Selain Suarez, ada dua lagi pemain Barca yang tampaknya memang sebaiknya pergi. Mereka adalah Munir El Haddadi dan Sergi Samper. Ironisnya, kedua pemain ini adalah jebolan Akademi La Masia yang tak bisa bersaing dengan pemain yang dibeli Barca di bursa transfer.*

 

D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news