LIGA ITALIA
Inter dan AS Roma Berebut Mancini
05 Januari 2019 16:09 WIB
berita
Gianluca Mancini tampil impresif musim ini dengan mengemas empat gol meski posisinya sebagai bek. (Foto: TalkSport.com)
ROMA - Performa impresif Gianluca Mancini bersama Atalanta di Seri A musim ini menarik perhatian banyak raksasa Eropa. Dua di antaranya dari Seri A dengan FC Internazionale dan AS Roma yang siap mendatangkannya.

Demikian pengakuan agen Mancini, Stefano Castelnovo. Menurutnya, dua tim itu mengkonfirmasi ketertarikan terhadap kliennya.

Apalagi, saat ini bursa transfer Seri A sedang berlangsung. Kendati, Castelnovo tidak bisa memastikan apakah Mancini akan hengkang.


Baca Juga :
- PSG Siapkan Rp 1,1 Triliun untuk Ceraikan Icardi dari Inter
- Icardi Hengkang? Lukaku pun Datang



"Januari ini, dia tetap bertahan di Bergamo," kata Castelnovo menyebut kemungkinan kliennya pindah pada musim panas mendatang.

"Di Italia, tidak ada tempat yang lebih baik untuk pemain muda. Masih terlalu dini untuk membicarakan (transfer Mancini). Namun, antara April dan Mei, kami akan bertemu dengan perwakilan Atalanta. Tujuannya, untuk memutuskan apakah akan memperbarui kontrak atau tidak."

Mancini berposisi sebagai bek. Meski beroperasi di lini belakang, pemain 22 tahun ini sangat subur.

Terbukti, Mancini sukses mengemas empat gol dari 14 pertandingan di Seri A musim ini. Termasuk, satu gol di antaranya ke gawang Inter saat menang 4-1 pada 11 November lalu.


Baca Juga :
- Demi ke Liga Champions, Inter Tidak Boleh Asyik Menyerang
- AS Roma Ditahan Inter 1-1 Tak Bikin El Shaarawy Menyesal, Ini Alasannya

“Inter dan Roma? Mereka sangat tertarik. Demikian juga klub-klub besar Italia lainnya dan yang di luar negeri," Castelnovo, menambahkan.

"Saya tidak akan menyebut nama. Namun, klub Inggris dan Jerman dari level menengah hingga papan atas pun tertarik."

news
Penulis
Choirul Huda
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87