news
LIGA TOPSKOR
Tajimalela Mulai Goyah
05 January 2019 14:09 WIB
berita
Sukmajaya (hijau) vs Tajimalela (merah), Topskor/ Nizar Galang Gandhimar
CILEUNGSI – Kesempatan Tajimalela terbuka lebar untuk memperkecil jarak dengan posisi puncak. Diketahui Mutiara 97 sebagai tim pemuncak klasemen sementara mendapatkan hasil seri pada pertandingan pekan keenam ini. Melalui M. Raffi Thalib sebagai jenderal lini tengah, Tajimalela membangun serangan dari kaki ke kaki.

Sandi Nuari sebagai penyerang Tajimalela yang kerap memberikan ancaman kegawang Sukmajaya namun usahanya belum memberikan hasil bagi Tajimalela. Sementara itu, Sukmajaya bukan tanpa ancaman, dengan mengandalkan serangan counter attack, Daffa Syarif beberapa kesempatan mencoba mengoyak gawang Tajimalela.




Baca Juga :
- Saat Kebuntuan Terjadi, Menerapkan Rotasi Bisa Menjadi Kunci
- Mutiara 97 Gelorakan Kebangkitan pada Pekan Kedua Liga TopSkor U-16




Keunggulan Tajimaela muncul di menit ke-20, melalui pergerakan individu Idzhar Khaelt yang menembus pertahanan sisi sayap kanan Sukmakaya, ia memberikan sepakan kepojok gawang dan memaksa penjaga gawang Sukmajaya memungut bola. Tajimalela unggul 1-0 hingga babak pertama usai.

Babak kedua, pertandingan berjalan dengan dengan alot. Sukmajaya yang keluar menyerang membuat pertarungan semakin seru. Kedua tim saling serang, namun selalu patah dibarisan pertahana masing-masing tim. Usaha sukmajaya berbuah hasil, menit ke-57 mendapatkan pinalti dan diselesaikan dengan baik oleh Pandu Putra. Hasil ini tentu pencapaian yang menurun dari Tajimalela karena dua pertandingan terakhir hanya mendapatkan dua poin.


Baca Juga :
- Pekan Kedua Liga TopSkor U-12 Grup Skor Bakal Seru
- Preview Pekan Kedua Liga TopSkor U-12 Grup Top


“Kami harus terima karena ini hasil maksimal yang diberikan anak-anak dilapangan. Hanya saya kami memghimbau dan memberi masukan saja mengenai kepemimpinan wasit dilapangan, saya rasa ada beberapa keputusan yang kurang tepat dari wasit. Tetapi terlepas dari itu ini memang terbaik untuk Tajimalela,” kata Sugeng pelatih Tajimalela.

 

loading...
N
Penulis
Nizar
news
news