LIGA 1
Kemungkinan Besar Persija Ganti Pelatih
05 Januari 2019 06:35 WIB
berita
JAKARTA - Persija tampaknya ada kemungkinan harus mencari pelatih baru. Hal ini setelah Stefano Cugurra alias Teco memberi sinyal akan mencari tantangan baru.

Manajer Persija, Ardhi Tjahjoko, mengatakan kalau sebenarnya masih menginginkan pelatih asal Brasil itu melanjutkan kerja sama. Kinerja selama dua musim terakhir dianggap memuaskan.

Bagaimana tidak memuaskan, sebab pada 2018 Teco mampu membawa Persija meraih dua gelar prestisius. Dua gelar itu adalah Piala Presiden dan Liga 1.


Baca Juga :
- Komposisi Pemain Asing Persija Sudah Lengkap
- Tony Sucipto Kembali ke Persija



"Pada dasarnya Persija masih menginginkan coach Teco untuk tetap bersama Pesrija di musim 2019. Tapi kelihatannya Teco ingin mencari pengalaman dan tantangan baru di klub lain," tutur Ardhi Tjahjoko.


Baca Juga :
- Indofood Jadi Sponsor, Logo Indomie Mejeng di Kostum Persija
- Persija Perkenalkan Ivan Kolev Sebagai Pelatih


Seandainya betul Teco memilih klub lain, Persija harus cepat bergerak. Itu karena pada 5 Februari 2019 sudah harus bertanding di kualifikasi putaran pertama Liga Champions Asia.

Persija akan menghadapi Home United di Kallang. Kalau bisa menang maka lolos ke fase kualifikasi putaran kedua. Misal menang lagi akan bermain di play-off untuk bisa masuk ke babak utama.*

news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.