LIGA INGGRIS
Chelsea Butuh Pemian Sayap Bukan Striker, Higuain Terancam Batal
02 Januari 2019 08:52 WIB
berita
Maurizio Sarri memprioritaskan belanja pemain sayap daripada striker.
LONDON - Manajer Chelsea Maurizio Sarri memprioritaskan belanja pemain sayap daripada striker. Hal itu mematahkan spekulasi pemain depan AC Milan Gonzalo Higuain yang dikaitkan akan ke Stamford Bridge.

Chelsea belum dapat mengandalkan striker mereka untuk mencetak gol musim ini. Olivier Giroud dan Alvaro Morata hanya berhasil mengemas enam gol.

Giroud pincang dari saat Chelsea menekuk Crystal Palace 1-0, Minggu (30/12). Morata yang tidak meyakinkan menjadi satu-satunya striker yang tersisa.


Baca Juga :
- Reaksi Marah Maurizio Sarri Atas Kekalahan Chelsea dari Arsenal
- Komentar Unai Emery Usai Kemenangan Arsenal Atas Chelsea



Higuain, yang bermain di bawah asuhan Sarri di Napoli, pun kencang dikaitkan dengan kepindahannya untuk membantu daya gedor Chelsea. 

Sarri juga mengesampingkan penarikan kembali Tammy Abraham atau Michy Batshuayi dari masa peminjaman masing-masing di Aston Villa dan Valencia. Sarri merasa menandatangani pemain sayap lain lebih penting daripada striker.

"Tidak, karena saya memiliki opsi dengan Hazard di posisi ini," kata Sarri ketika ditanya tentang memotong kesepakatan pinjaman Abraham dan Batshuayi.


Baca Juga :
- Unai Emery Haramkan Arsenal Kalah Lawan Chelsea
- Begini Latihan Terakhir Arsenal Jelang Derbi London Kontra Chelsea


"Kami memiliki Morata dan Hazard dapat bermain sangat baik di posisi ini seperti yang telah kami lihat dalam dua, tiga pertandingan terakhir. Jadi saya pikir saat ini saya tidak memerlukan striker lain."

"Mungkin pemain sayap lain, karena sekarang kami berada dalam masalah dengan cedera Pedro, dari Callum Hudson-Odoi, Ruben Loftus-Cheek. Jadi saya memiliki pilihan Hazard untuk opsi striker. Tapi pada saat ini saya tidak punya pilihan untuk para sayap," paparnya.

news
Penulis
Suryansyah