LIGA INTERNASIONAL
Lewandowski: Saya Bisa Akhiri Karier Bersama Muenchen
01 January 2019 19:56 WIB
berita
Robert Lewandowski akan bertahan di Allianz Arena hingga akhir kariernya. 
MUENCHEN - Robert Lewandowski tidak akan kemana-mana. Penyerang Bayern Muenchen ini akan bertahan di Allianz Arena hingga akhir kariernya. 

Masa depan Lewandowski menjadi subyek spekulasi yang terus-menerus. Pemain asal Polandia ini dikaitkan akan pindah ke Real Madrid. Tapi, spekulasi itu mentah setelah dia menandaskan akan bertahan di Muenchen.


Baca Juga :
- Bale, Masalah Terbesar Madrid
- Aranguiz Jadi Rebutan Sejumlah Klub Top Eropa




Lewandowski menjadi pencetak gol terbanyak Bundesliga dalam dua dari tiga musim terakhir. Dia membuat awal yang baik untuk kampanye musim ini, mencetak 22 gol di semua kompetisi.

Dan, meskipun dia mengakui gelisah pada musim panas lalu, Lewandowski menegaskan dia lagi-lagi hanya fokus pada Bayern Muenchen. Namun, dia belum mendapatkan tanda-tanda akan perpanjangan kontrak bersama Muenchen.


Baca Juga :
- Naksir Dembele, Muenchen Bisa Bisa Rusak Rencana Barca
- Hummels Bisa Dimainkan sebagai Striker Alternatif


Ia belum berbicara dengan pelatih Niko Kovac dan direktur olahraga, Hasan Salihamidzic. Sebenarnya kontrak Lewandowski bersama Muenchen masih sampai 2021. 

"Bagi saya, ini jelas merupakan pilihan untuk mengakhiri karier saya di Bayern Muenchen," kata Lewandowski kepada SportBild. 

"Perubahan tidak ada di kepala saya. Saya akui: di musim panas, hal-hal lain menjadi masalah, tapi itu sudah berakhir," tandasnya.*
 

news
Penulis
Suryansyah
news