ONE CHAMPIONSHIP
Alvarez: Saya Sudah Juarai Semua, Tinggal ONE Championship
25 Desember 2018 19:05 WIB
berita
Foto: Istimewa
SINGAPURA - Petarung kelas ringan ONE Championship, Eddie Alvarez, baru saja 'menyombongkan diri'. Eks petarung UFC itu mengatakan bahwa dirinya telah menjuarai semua ajang mixed martial arts, dan sudah tidak sabar ingin kembali ke atas oktagon.

Eddie Alvarez akan memulai debutnya di ONE Championship pada Maret 2019 dalam ajang ONE: A New Era. Dirinya akan bertandingn di kelas ringan.

Alvarez, dalam postingan Instagramnya, mengatakan dirinya sudah tidak sabar ingin kembali ke atas oktagon. Dirinya berambisi ingin menjadi petarung pertama yang meraih gelar juara di tiga ajang MMA yang berbeda.


Baca Juga :
- Dalam Oktagon Adu Jotos, di Luar Jadi Sahabat
- Kalah dari Petarung Asal Filipina, Stefer Rahardian Kian Termotivasi



"Saya adalah orang yang kompetitif sejak dulu. Saya telah merajai semua ajang MMA yang pernah saya ikuti," ucap petarung yang dijuluki The Underground King ini.


Baca Juga :
- Kalah dari Petarung India, Lumban Gaol Akui Kurang Beruntung
- 5 Ronde, Yosuke Saruta Rebut Sabuk Juara Kelas Straw dari Pacio


"ONE Championship kebetulan menjadi ajang yang belum pernah saya juarai. Saya pikir ajang ini akan menjadi ajang yang paling bergengsi di masa depan," tambahnya.

Memang, jika melihat rekam jejaknya di dunia bela diri, Alvarez pernah menjadi juara dunia di ajang Bellator MMA dan UFC. Hanya tinggal ONE Championship saja yang belum masuk ke dalam rak sabuk juaranya. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah