LIGA INGGRIS
Mesut Ozil Ikut Berduka Cita atas Bencana Tsunami di Selat Sunda
24 December 2018 13:15 WIB
berita
Pemain bintang Arsenal Mesut Ozil turut ikut berduka cita. 
JAKARTA - Bencana tsunami yang menyerang Selat Sunda, Sabtu (22/12) malam mengundang perhatian seluruh dunia. Pemain bintang Arsenal Mesut Ozil turut ikut berduka cita. 

Menurut catatan Posko BNPB hingga 24 Desember 2018 pukul 07.00 WIB, sebanyak 281 orang meninggal dunia, 1.016 orang luka-luka, 57 orang hilang dan 11.687 orang mengungsi.




Baca Juga :
- Jarang Dimainkan, Arsenal Tetap Perlu Kontribusi Oezil
- Guendouzi Diprediksi Bakal Jadi Gelandang Top Dunia




Pada Minggu (23/12) petang, Ozil lewat akun Twitter pribadinya menunjukkan kepedulianya terhadap Indonesia dengan ucapan bela sungkawa bagi para korban bencana tsunami Selat Sunda.

"Berita buruk dari Indonesia. Saya berharap keluarga dari korban bencana alam ini dikuatkan dan bagi yang terluka semoga lekas pulih dan sehat kembali," demikian ucapan bela sungkawa Ozil di akun Twitternya @MesutOzil1088.


Baca Juga :
- Bintang Arsenal Berjanji Akan Kembali Mengunjungi Rwanda
- Penyuka Komedi Satire dan Ingin Mengubah Stigma terhadap Pesepak Bola


Sehari sebelumnya, Ozil berperan mengantar Arsenal meraih kemenangan dengan skor 3-1 atas Burnley dalam partai lanjutan Premier League di Emirates Stadium.

Ozil memang tidak mencetak gol. Tapi dia memberi dampak besar terhadap 
gol kemenangan The Gunners yang dicetak oleh Pierre Emerick Aubameyang dan Alex Iwobi.

Kemenangan ini membuat Arsenal kini memiliki poin 37, menyamai raihan poin Chelsea yang duduk di posisi keempat di tabel klasemen.*

 

news
Penulis
Suryansyah