LIGA SPANYOL
Real Madrid Buka Pintu untuk Mourinho, tapi Bukan Sekarang
20 December 2018 18:58 WIB
berita
Mourinho resmi dipecat Real Madrid, Selasa (18/12).
MADRID - Jose Mourinho tampaknya tak perlu lama menganggur. Dipecat Manchester United itu, dia hanya butuh istirahat sejenak. Pintu Real Madrid terbuka baginya pada musim panas mendatang.

Mourinho resmi dipecat Real Madrid, Selasa (18/12). Pelengseran tersebut terjadi dua hari setelah Manchetser United ditekuk Liverpool 3-1 di Stadion Anfield. 




Baca Juga :
- Real Madrid Kalah dari Mallorca, Puncak Klasemen Tetap Milik Barcelona
- Liverpool Spesialis Pemecat Pelatih Lawan




Media di Spanyol menyebutkan tak perlu berlama-lama menjadi pengangguran. Pelatih yang telah memenangkan Liga Champions di dua tim berbeda itu dikaitkan akan kembali ke Real Madrid.

Klub asal ibukota Spanyol tersebut memang baru mengangkat Santiago Solari sebagai suksesor Julen Lopetegui. Madrid berpeluang memulangkan Mourinho pada awal musim 2019/20 mendatang.


Baca Juga :
- Belanja Manchester United Belum Sesuai Ekspekstasi
- Banyak Pemain Muda Los Blancos Dipanggil Timnas


“Saya tidak tahu tentang peluang persentase (Mou kembali ke Madrid), tapi kemungkinan, ada banyak,” katanya Predrag Mijatovic, legendaris Real Madrid, kepada Cadena Ser.

Mijatovic tidak asing dengan Los Blancos. Ia adalah mantan penyerang Real Madrid pada kurun waktu 1996 hingga 1999 silam dan pernah juga menjabat sebagai direktur sepakbola di tempat yang sama pada 2006 hingga 2009 lalu.*

news
Penulis
Suryansyah