ONE CHAMPIONSHIP
Ambisius! Petarung ONE Championship Ini Ingin Sabet Tiga Gelar Juara!
19 Desember 2018 19:07 WIB
berita
Foto: Istimewa
SINGAPURA - Petarung muda ONE Championship, Sage Northcutt, mengaku ingin meraih semua gelar juara yang tersedia di ONE Championship. Dirinya menargetkan menjadi petarung pertama yang menjadi 'Triple Champion' di ONE.

ONE Championship tidak hanya mempertandingkan mixed martial arts. Organisasi bela diri terbesar di Asia itu juga mempertandingkan Kickboxing dan Muay Thai.

Sage Northcutt, yang baru pindah dari UFC ke ONE, mengaku ingin menyabet gelar juara dari MMA, muay thai dan kickboxing. Petarung berusia 22 tahun itu juga membeberkan alasannya bergabung dengan ONE.


Baca Juga :
- Dalam Oktagon Adu Jotos, di Luar Jadi Sahabat
- Kalah dari Petarung Asal Filipina, Stefer Rahardian Kian Termotivasi



"Apa yang membuat ONE itu keren adalah, mereka tidak hanya memiliki MMA. Mereka juga punya Muay Thai dan Kickboxing," ucap Sage.

"Jadi, saya ingin menjadi juara di MMA, saya ingin menjadi juara di Muay Thai, dan saya juga ingin menjadi juara di Kickboxing. Saya ingin semuanya."


Baca Juga :
- Kalah dari Petarung India, Lumban Gaol Akui Kurang Beruntung
- 5 Ronde, Yosuke Saruta Rebut Sabuk Juara Kelas Straw dari Pacio


"Di ONE, saya bisa menampilkan kemampuan saya di ajang yang berbeda, dan itu keren. Saya percaya bahwa saya bisa menjadi juara di semua ajang yang disediakan ONE, dan ini merupakan kompetisi bela diri terbaik," tambahnya.

Musim 2019 ONE Championship sendiri akan dimulai di Indonesia, tepatnya di Jakarta. Petarung-petarung kelas kakap dari berbagai penjuru dunia akan bertanding di Istora Senayan, 19 Januari 2019, dalam ajang bertajuk ONE: Eternal Glory. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah