UMUM
Apresiasi Atlet AG-APG 2018, Kemenpora Luncurkan Buku dan Gelar Pameran Foto
19 December 2018 14:57 WIB
berita
Pamerna foto Kemenpora (Foto: Topskor.id / Muhammad Pratama Supriyadillah)
JAKARTA - Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) meluncurkan buku berjudul 'Pahlawan Olahraga Indonesia'. Buku ini merupakan bentuk apresiasi Kemenpora untuk para atlet yang telah berjuang mengharumkan nama Indonesia di pentas Asian Games dan Asian Para Games 2018.

Buku 'Pahlawan Olahraga Indonesia' ini digagas langsung oleh Menpora Imam Nahrawi. Buku ini berisi foto-foto aksi atlet tanah air saat berlaga di Asian Games dan Para Games 2018.


Baca Juga :
- KONI Pusat Harus Belajar dari INASGOC Soal Transparasi Kata KPK
- Ada Piala Dunia dan MotoGP di Balik Olimpiade 2032




Buku diluncurkan pada Selasa (18/12) kemarin. Kemenpora berencana akan menyebarkan buku ke perpustakaan sekolah-sekolah agar bisa menjadi pengingat untuk anak-anak, bahwa olahraga Indonesia sedang bangkit.

Selain peluncuran buku, Kemenpora juga menggelar pameran foto. Hasil jepretan terbaik fotografer Asian Games dan Para Games 2018 ini dipamerkan di Gedung Kemenpora, dari Selasa hingga Kamis (20/12) besok.


Baca Juga :
- Siwo Golden Award 2019 Undang 27 Pejabat Negara
- Boikot Israel, Malaysia Gagal Jadi Tuan Rumah Kejuaraan Dunia Renang Paralimpiade 2019


Dalam acara pameran, Kemenpora juga menggelar talkshow bersama dengan pelaku-pelaku di balik layar Asian Games dan Para Games 2018. Narasumber yang dihadirkan pun memberikan topik pembicaraan yang menarik. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah
news