LIGA ITALIA
CEO Inter Minta Istri Icardi Jangan Banyak Omong
19 December 2018 14:02 WIB
berita
Wanda Nara mengklaim Icardi akan dijual ke Juventus
MILAN - Beppe Marotta memperlihatkan ketegasannya. CEO Inter itu meminta istri Mauro Icardi, Wanda Nara tak banyak omong. 

Marotta menegaskan Juventus tidak pernah duduk bersama Inter untuk negosiasi masa depan Icardi. Tapi, agen Icardi yang cantik, Wanda Nara mengklaim di televisi tadi malam bahwa Icardi telah dijual ke Juve, tapi sang pemain menolak transfer.




Baca Juga :
- Inter Merindukan Icardi, Pencetak 8 Gol Melawan Juventus
- Icardi Bantah Klaim Keretakan dengan Messi Lantaran Istrinya Posting Foto Bugil Terbaru




Pernyataan istri Icardi itu bikin geram Marotta. Mantan CEO Juventus itu meminta wanita Argentina ini tidak banyak bicara dan menghormati segala proses negosiasi.

“Ada banyak cara untuk menghormati negosiasi pemain dan ini fase yang cukup rumit. Mungkin dia tidak perlu banyak bicara sekarang agar berdampak baik untuk semua pihak,” tegas Marotta kepada Sky Sport Italia, Rabu (19/12/2018).


Baca Juga :
- Icardi Ternyata Hanya Mau Inter
- Icardi Disodorkan Gaji Rp 191 Miliar, Wanda Bilang Tidak Akan Pergi ke Monaco


Ada banyak kontrak pemain yang harus kami evaluasi dan semuanya akan diselesaikan Januari mendatang. Saat ini Inter sedang bekerja untuk menyelesaikan itu,” sambungnya.

Direktur Nerazzurri Piero Ausilio menolak saran itu sebagai dongeng. Kini pria yang baru-baru ini bertanggung jawab atas transfer Juventus menegaskan kembali skenaro tersebut.

"Icardi tetap menjadi pemain di tingkat atas, tapi tidak pernah ada yang konkret dalam transfer akhir dari Inter ke Juventus."

Marotta menegaskan masih melakukan pembicaraan intensif dengan Icardi. Diakui negosiasi kontrak baru berjalan cukup alot. Tapi, ia yakin sang kapten akan memperpanjang kontraknya di Giuseppe Meazza.

“Saya sudah menerima informasi dari Ausilio terkait pembicaraan kontrak baru dengan Icardi. Tapi tawaran awal masih tidak cukup untuknya. Akan ada pertemuan selanjutnya dan kami ingin membicarakan hal penting ini di waktu yang tepat,” ia menguraikan.*

news
Penulis
Suryansyah