news
TINJU
Si Kembar Juara Dunia, Jermell Fokus Cari KO dan Jermall Ganti Mendadak Ganti Lawan
19 December 2018 12:59 WIB
berita
Jermall dan Jermell Charlo, dua petinju kembar yang akan sama-sama mempertahankan gelar juara dunia. -TopSkor.Id/Istimewa-
NEW YORK – Inilah pertarungan paling menarik di pengujung 2018. Dua petinju kembar yang sama-sama punya gelar juara dunia akan naik ring. Mereka tidak akan bertarung satu sama lain tapi melawan penantangnya masing-masing. Inilah Jermell dan Jermall Charlo.

Pertarungan untuk si kembar ini akan dipentaskan pada Minggu (23/12) pagi WIB. Tempatnya di Barclays Center, New York. Jermell adalah juara dunia kelas menengah ringan WBC yang akan melawan sesama petinju Amerika Serikat, Tony Harrison. Jermell jelas diunggulkan mengingat Harrison ada di peringkat lima penantang.




Baca Juga :
- Buntut Liverpool vs Man-City, Raheem Sterling Dicoret dari Timnas Inggris
- Sudah 35 Tahun, Adidas Jadi Sponsor Jersey Timnas Spanyol Lagi, Enggak Bosan?




“Kalau dia ingin bertinju, saya ladeni sampai mana pun,” kata Jermell. “Tapi, kalau dia ingin bertarung, saya akan melawannya dengan keras karena saya senang bikin KO lawan.” Situasi Jermell berbeda dengan kembarannya, Jermall. Saat pertarungan tinggal beberapa hari lagi, dia ganti penantang.

Jermall akan jadi pertarungan utama di malam itu. Dia akan mempertahankan gelar juara dunia kelas menengah WBC Interim lawan petinju Rusia, Matt Korobov. Seharusnya, Jermall melawan Willie Monroe Jr tapi yang bersangkutan gagal lolos tes rutin obat-obatan yang dilarang badan anti doping.


Baca Juga :
- Begini Pesan Filosofis Ronaldo Usai Kalah dari Van Dijk dan Messi
- Menanti Aksi Koulibaly dan Van Dijk


Meski begitu, kubu Korobov meyakini Jermall akan menghadapi perlawanan yang jauh lebih berat. Korobov bakal mengerahkan semua kemampuannya agar bisa memenangkan kesempatan dadakan ini. Sedangkan Jermall tak masalah siapa pun lawannya, dia akan tetap meladeni.*

 

loading...
D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news