BULUTANGKIS
Indonesia Bawa Pulang 2 Gelar dari Bangladesh International Challenge 2018
15 Desember 2018 19:43 WIB
berita
Ilustrasi Bulu Tangkis. (Foto: TopSkor.id/Choirul Huda)
JAKARTA - Sebanyak dua gelar berhasil dibawa pulang wakil Indonesia dari Bangladesh International Challenge 2018, Sabtu (15/12). Gelar juara dipersembahkan pasangan ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan Leo Rolly Carnando/Indah Cahya Sari Jamil dari ganda campuran.

Leo/Indah lebih dulu menang setelah menaklukkan unggulan dua asal Malaysia, Hoo Pang Ron/Cheah Yee See, 21-16 dan 21-15.

“Rasanya senang bisa menang. Kunci kemenangan kami di sini adalah terus menyerang dan poinnya harus dipegang terus, jangan sampai ketinggalan. Sama mainnya lebih tenang dan fokus aja,” kata Indah dalam rilis PBSI.


Baca Juga :
- Ini Susunan Pemain Indonesia Vs Jepang
- Choirunnisa Lewati Babak Pertama Orleans Masters 2019



“Hasil ini membuat membuat kami lebih semangat untuk bertanding di Turki setelah ini. Targetnya ke final dulu, kalau sudah tercapai baru dinaikkan menjadi juara,” sambung Indah.


Baca Juga :
- Yeremia/Pramudya Lolos ke Babak Utama Orleans Masters Super 100
- Segrup dengan Denmark dan Inggris, Indonesia Optimistis Lolos ke Perempat Final


Gelar kedua kemudian direbut oleh Leo/Daniel yang menghadang pasangan Thailand, Supak Jomkoh/Wachirawit Sothon, 21-16 dan 21-11. 

Indonesia sebenarnya mengirimkan tiga wakil ke final. Namun atlet tunggal putri, Putri Kusuma Wardani dikalahkan unggulan satu asal Vietnam, Thuy Linh Nguyen dengan skor 18-21 dan 19-21.***

news
Penulis
Choirul Huda
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87