BULUTANGKIS
Kabar Gembira, WTF 2018 Disiarkan Langsung di Indonesia
11 Desember 2018 18:23 WIB
berita
Pencinta bulu tangkis di Tanah Air bisa menyaksikan tayangan langsung Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon lewat saluran yang yang disetujui FMA. (Foto: TopSkor.id/Choirul Huda)
JAKARTA – Kabar gembira bagi pencinta bulu tangkis di Tanah Air. Terutama yang ingin menyaksikan aksi pemain terbaik dunia dalam BWF World Tour Finals (WTF) 2018.

Itu karena penggemar di seluruh nusantara bisa menyaksikannya secara resmi. Yaitu, pada laman vidio.com, nexmedia, kvision, dan TVRI.


Baca Juga :
- Jorji Akui Kalah Start dari Yamaguchi
- Hadapi Fase Grup Piala Sudirman 2019, Skuat Indonesia Tidak Main-main




Ketiga saluran itu mendapat akses dari Futbal Momentum Asia (FMA) untuk tayangan langsung WTF 2018 di Tanah Air. Mulai dari babak pertama, Rabu (12/12) hingga final pada 16 Desember mendatang.

“Court 1 & court 2 live di Vidiocom, Nexmedia, dan Kvision. Semifinal & Final di TVRI,” ujar akun twitter resmi @FMA.


Baca Juga :
- Syabda Perkasa Belawa Melaju ke Babak Kedua
- Lolos ke Babak Kedua, Rinov/Pitha Ditunggu Raksasa Jepang


Ya, FMA merupakan pemegang lisensi berbagai olahraga di Tanah Air. Untuk sepak bola lewat UEFA dengan Liga Champions dan Liga Europa.

Pun demikian pada Piala Dunia 2018 FMA jadi mitra resmi FIFA di Indonesia dalam distribusi hak siar.

FMA pun bekerja sama dengan Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF). Termasuk, tahun ini dengan menayangkan berbagai turnamen World Tour.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan tayangan langsung WTF 2018 bisa lewat TSB3 dan TSB4 sejak babak pertama. Untuk semifinal dan final di TVRI.***

news
Penulis
Choirul Huda
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
news