LIGA INGGRIS
Mourinho Haus Poin Setelah Frustrasi Awal Desember
07 Desember 2018 19:57 WIB
berita
Jose Mourinho tahu segalanya harus berubah.
MANCHESTER - Manchester United harus segera mengubah hasil imbang menjadi kemenangan. Itu mutlak dilakukan jika ingin kembali ke posisi teratas di Liga Primer Inggris. 

Man-United gagal memenangkan satu pun dari empat pertandingan terakhir: tiga kali imbang. Skuat Jose Mourinho makin tertinggal jauh, 18 poin dari pemimpin Manchester City setelah 15 pertandingan.

Dua dari hasil imbang tersebut datang melawan tim pinggiran Crystal Palace dan Southampton. Setan Merah harus dua kali bangkit dari ketinggalan untuk mendapatkan satu poin melawan Arsenal, Rabu (5/12).


Baca Juga :
- Tega! De Gea Tidak Masuk Nominasi UEFA Team of The Year, MU Hanya Satu Pemain
- Juve dan Inter Berebut untuk Tampung Paul Pogba



Hasil imbang 2-2 itu membuat Man-United terpatri di urutan kedelapan di klasemen menjelang pertandingan dengan klub terbawah Fulham, Sabtu (8/12) di Old Trafford. Bos Jose Mourinho tahu segalanya harus berubah.

"Saya duduk di sini beberapa minggu yang lalu berbicara tentang bulan Desember dan tidak ada kekalahan - itu realitasnya," kata Mourinho dalam konferensi pers.

"Kami memiliki pertarungan yang baik. Semangat yang baik, tetapi hanya satu kemenangan melawan Young Boys di Liga Champions, dan tiga kali seri, tapi kami membutuhkan poin, Fulham juga sama," papar The Special One.

"Saya ingin menjadi positif dan berpikir kami akan menang. Tapi jika kami tidak menang, berikan kredit kepada orang-orang yang pantas mendapatkan kredit."


Baca Juga :
- Cetak Gol, Mata Jadi Pemain Kelima Spanyol yang Bukuhkan 50 Gol di Liga Primer
- Susunan Pemain Manchester United Vs Fulham


"Mereka memiliki salah satu dari dua manajer paling penting dalam sejarah Liga Primer, mereka memiliki potensi untuk datang ke sini dan memberi kami pertandingan yang sulit."

Kondisi Setan Merah dihantui kekhawatiran cedera - terutama di sendi belakang. Mourinho berharap mendapatkan berita baik setelah sesi latihan Jumat (7/12).*
 

news
Penulis
Suryansyah