LIGA INGGRIS
Pengganti Hazard Sudah Ada tapi Chelsea Harus Cepat Bawa ke Stamford Bridge
07 Desember 2018 19:04 WIB
berita
Nabil Fekir punya kemampuan di atas rata-rata yang sangat dibutuhkan klub kaya Eropa. -TopSkor.Id/Istimewa-
LONDON – Eden Hazard kian dekat dengan Real Madrid. Berbagai kabar yang beredar justru makin menguatkan kebenaran situasi yang sedang melingkupi sang pemain. Madrid butuh pengganti Cristiano Ronaldo dan Hazard pun menginginkan peningkatan kariernya dengan trofi Liga Champions.

Makin ke sini pula, Chelsea makin tak kuasa menahan kepergian pemain yang paling diandalkan. Namun, tim harus terus berjalan dan selalu ada hal baik dari semua peristiwa. Setidaknya, Chelsea jadi punya uang untuk mencari pemain baru yang siapa tahu bisa membuat The Blues lebih kencang berlari.

Pilihan pun sudah ditetapkan yaitu gelandang serang Olympique Lyon, Nabil Fekir. Pemain yang juga menjabat sebagai kapten itu diyakini punya kemampuan yang sama dengan Hazard. Di usianya yang lebih muda yaitu 25 tahun, Fekir diprediksi juga bisa sama bersinarnya dengan Hazard di Chelsea.


Baca Juga :
- Juara Dunia Ini Hanya Mau Melawan Petinju Terbaik, Semoga Terwujud di Akhir Pekan
- Sudah Sama dengan Xavi Hernandez, Messi Kejar Kemenangan Terbanyak di La Liga



Masalahnya, Chelsea harus bergerak cepat. Liverpool sudah lebih dahulu menyampaikan minatnya. Tapi, seperti tak ada kabar lebih lanjut. Wajar, lantarn Liverpool sedang menanti perkembangan soal Ousmane Dembele. Jika Dembele tak jadi diambil, perhatian bisa kembali ke Fekir.


Baca Juga :
- Prediksi Man City vs Hoffenheim; The Cityzens Mengejar Juara Grup demi Gengsi
- Tottenham Lolos, Pochettino: Ini Bukan Mission Imposible


Pada situasi yang mumpung belum terlalu ketat inilah Chelsea diharapkan bisa segera menyodorkan tawaran. Menurut Transfermarkt, Fekir berbanderol 58,5 juta paun. Soal Lyon tak masalah lantaran kontestan Ligue 1 justru sedang menantikan mau ke mana Fekir selanjutnya. Bertahan atau pergi.*

 

D
Penulis
Dedhi Purnomo