LIGA SPANYOL
Demi Pogba, Barca Sodorkan ke MU Dua Pemain yang Sedang Dipinjamkan Ini
07 Desember 2018 17:47 WIB
berita
Andre Gomez (kiri) dan Yerry Mina, dua pemain Barca yang sedang dipinjamkan ke Everton. -TopSkor.Id/Istimewa-
BARCELONA – FC Barcelona sebagai klub besar punya beragam skenario jelang memasuki bursa transfer musim dingin 2019. Terkesan, Barca rakus dan menginginkan semua pemain. Namun, sebenarnya itu hanya strategi mereka mencari peluang terbesar yang bisa didapatkan.

Soal pemain yang diincar, Barca memang sedang fokus untuk belakang dan tengah. Untuk depan tampaknya belum terlalu urgen bagi mereka. Gelandang yang diincar mengerucut pada dua nama yaitu Adrien Rabiot atau Paul Pogba. Wajar juga jika Barca melakukan dua upaya sekaligus.

Jurnalis dan pakar transfer pemain asal Inggris, Duncan Castles memberikan kabar yang cukup mengejutkan. Dia bisa mengetahui gerakan apa yang sedang dilakukan Barca untuk mendapatkan Pogba. Apalagi, sang pemain juga ingin meninggalkan Old Trafford secepatnya.


Baca Juga :
- Juara Dunia Ini Hanya Mau Melawan Petinju Terbaik, Semoga Terwujud di Akhir Pekan
- Sudah Sama dengan Xavi Hernandez, Messi Kejar Kemenangan Terbanyak di La Liga



Castles mengetahui itu langsung dari agen sang pemain, Mino Raiola. Sang super agen itu telah menawarkan Pogba secara terang-terangan ke semua klub besar. Namun, hanya Barca yang sejauh ini masih kencang menjaga peluang. Keseriusan Barca ditandai dari rencana mengajukan proposal ini.

Diketahui, Barca ingin mengajukan pertukaran Pogba dengan Andre Gomez dan Yerry Mina. Ini dua pemain yang sedang dipinjamkan Barca ke Everton. Namun, Castles juga meyakini tawaran Barca akan ditertawakan MU. Pasalnya, MU tak mau pemain mahalnya hanya ditukar dua pemain yang tak terpakai.


Baca Juga :
- Prediksi Man City vs Hoffenheim; The Cityzens Mengejar Juara Grup demi Gengsi
- Tottenham Lolos, Pochettino: Ini Bukan Mission Imposible


Belum diketahui pula apa Barca akan menyertakan uang tunai dalam penawaran ini. Sebenarnya, bagi pelatih MU Jose Mourinho, Gomez dan Mina bisa sangat terpakai. Apalagi Mina yang memang pernah ingin dibeli Mourinho tapi ditolak oleh wakil pimpinan MU, Ed Woodward.*

 

D
Penulis
Dedhi Purnomo