LIGA INGGRIS
Fellaini Jambak Guendouzi, Emery: Memang Lebih Baik Potong Rambut
07 Desember 2018 13:17 WIB
berita
Foto: Istimewa
MANCHESTER - Pelatih Arsenal, Unai Emery, memberikan tanggapannya mengenai aksi yang dilakukan Marouane Fellaini terhadap gelandang mudanya, Matteo Guendouzi. Menurut sang pelatih, Guendouzi sebaiknya mencontoh Fellaini.

Pertandingan Manchester United kontra Arsenal yang berlangsung Kamis (6/12) kemarin berkesudahan imbang dengan skor 2-2. Dua kali tertinggal, Setan Merah berhasil mengejar ketertinggalan dua kali juga.


Baca Juga :
- Dua Sisi Mata Uang Oblak
- Wenger Kritik UEFA, Final Liga Europa di Baku Mimpi Buruk Fan Chelsea dan Arsenal




Namun, yang menjadi perhatian bukanlah aksi heroik Manchester United, tetapi apa yang dilakukan oleh gelandang jangkung Manchester merah, yakni Marouane Fellaini.

Fellaini sempat tertangkap kamera menjambak rambut dari gelandang muda The Gunners, Matteo Guendouzi. gelandang berusia 19 tahun itu memang memiliki rambuat gondrong.


Baca Juga :
- Wenger: Saya Akan Kembali ke Sepak Bola, Pasti!
- Saatnya untuk Minggir, Julio Baptista Resmi Gantung Sepatu


Jelang laga Arsenal kontra Huddersfield, pelatih Arsenal, Unai Emery pun memberikan tanggapannya terhadap insiden tersebut.

"Saya pikir, lebih baik setelah pertandingan kemarin dia cukur rambut," ucap eks pelatih Paris Saint-Germain itu.

"Mungkin dia bisa meniru Fellaini, karena itu menjadi hal terbaik dan masalah seperti ini akan selesai dengan cepat," tambahnya sembari disambut tawa dari rekan media.

Fellaini mendapatkan banyak hujatan dari fan sepak bola lantaran melakukan hal tersebut. Akan tetapi, tak sedikit juga yang menjadikan insiden ini bahan guyonan. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah
news