LIGA 1
Kondisi Terbaru Gelandang Andalan PSM Jelang Lawan PSMS
07 Desember 2018 09:03 WIB
berita
MAKASSAR - Marc Klok mengalami sobek ligamen di bahunya. Gelandang PSM itu belum bisa dipastikan bisa 100 persen bermain menghadapi PSMS.

Laga PSM melawan PSMS akan berlangsung dalam pekan terakhir Liga 1 2018 atau pertandingan ke-34. Partai itu dimainkan di Stadion Mattoangin, Makassar, Minggu 9 Desember 2018.

PSM bisa menjadi juara Liga 1 2018 jika mengalahkan PSMS, dan di pertandingan lain Persija tidak mampu mengalahkan Mitra Kukar. Hanya itu kesempatan yang dimiliki PSM.


Baca Juga :
- PSM Menang Gagal Juara, PSMS Juga Degradasi
- PSM Tidak Mau Pikirkan Hasil Persija



Marc Klok mengalami cedera saat PSM menghadapi Bhayangkara FC pada pekan ke-33, Senin lalu. Namun pelatih PSM, Robert Alberts, berharap gelandang Belanda itu bisa diturunkan, setidaknya 30 menit saja.


Baca Juga :
- Sikap PSM Setelah Pole Position Juara Liga 1 Direbut Persija
- PSM Hadapi Laga Krusial di Kandang Bhayangkara FC


"Marc Klok sudah menjalani pemeriksaan. Sepertinya sobekan di bahu, tapi tidak begitu serius. Mudah-mudahan dia bisa main walaupun hanya 30 menit di pertandingan terakhir melawan PSMS nanti," kata Robert Alberts.

Di sisi lain PSM sudah dipastikan tidak bisa menurunkan Hasim Kipuw di posisi bek kanan atau kiri. Itu karena dia harus menjalani skors kartu merah di pertandingan melawan Bhayangkara FC.*Ari DP

news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.