LIGA SPANYOL
Solari: Saya Sangat Senang dengan Isco
07 December 2018 07:37 WIB
berita
Santiago Solari menyatakan dirinya senang dengan Isco
MADRID - Santiago Solari menyatakan dirinya senang dengan Isco setelah ia kembali ke starting line-up Real Madrid. Isco tak mensia-siakan dan menghasilkan dua gol yang bagus dalam kemenangan 6-1 Copa del Rey atas Melilla, Kamis (6/12).

Playmaker Spanyol bermain terbatas dari bangku cadangan sejak Solari menggantikan Julen Lopetegui di kursi panas. Isco tak ditampilkan ketika Madrid menekuk AS Roma 2-0 di Liga Champions pekan lalu. 


Baca Juga :
- Zidane Tak Suka James Rodriguez, tapi Survei Membuktikan 81 Persen Fan Minta Bertahan
- Celta vs Madrid, Duel Penghapus Keraguan




Isco kembali masuk line-up utama untuk pertandingan leg kedua Copa del Rey melawan lawan tim kasta ketiga, Melilla. Madrid sudah mengantongi keunggulan 4-0 di leg pertama.

Marco Asensio membuka skor setelah setengah jam pertandingan. Dua menit berselang Asensia kembali bikin gol kedua. Kemudian diikuti oleh Javier Sanchez. Isco menambah dua gol di babak kedua. Satu gol lagi dikemas Vinicius Junior.


Baca Juga :
- Harga Hazard Lampaui Sembilan Klub La Liga
- Bocor! Jersey Nomor Punggung 16 Dijual di Toko Resmi, Bintang Madrid yang Gelisah itu Tetap Bertahan


"Saya juga sangat senang dengan Isco dan Asensio, yang mencetak dua gol, dan juga Vinicius," kata Solari kepada wartawan.

"Game ini memungkinkan kita melihat banyak pemain yang baik dan berkomitmen," tambah Solari.

"Kami solid dan bagus dalam menyerang. Melilla juga tim bagus, pemimpin Segunda B."

"Saya senang dengan apa yang dilakukan para veteran, anak-anak muda dari skuat tim pertama dan debut para pemain lokal."*


 

news
Penulis
Suryansyah
news