LIGA SPANYOL
Madrid Cerdas, Sodorkan Dua Pemain Ini dan Uang Tunai demi Hazard
07 Desember 2018 00:30 WIB
berita
Eden Hazard tinggal menanti waktu saja untuk segera ke Real Madrid. -TopSkor.Id/Istimewa-
MADRID – Real Madrid tampaknya akan melakukan apa saja demi mendapatkan Eden Hazard. Merujuk kondisi tim yang seperti kehilangan sosok Cristiano Ronaldo, gelandang serang Chelsea itu dianggap sebagai pilihan paling ideal. Hazard diyakini sepenuhnya baik oleh manajemen Madrid dan pelatih Santiago Solari sebagai pengganti Ronaldo.

The Sun melaporkan Madrid akan menyiapkan tawaran yang tampaknya akan sulit ditolak manajemen Chelsea. Sebelumnya, ada kabar yang menyebutkan kesepakatan sudah terjadi antara Madrid dan Chelsea yaitu di angka 170 juta paun (sekitar Rp 2,8 triliun).

Namun, pada pemberitaan terbaru beda lagi. Soal uang tunai, tidak dijelaskan jumlahnya tapi ada penambahan dua pemain dari Madrid. Pertama Mateo Kovacic yang memang saat ini dipinjamkan ke Chelsea, dipersilakan permanen. Lalu, Madrid juga akan memberikan Marco Asensio.


Baca Juga :
- Prediksi Bilbao vs Barca; Jangan Main-main, Madrid di Belakang Persis, Ada Siaran Langsungnya
- Prediksi Man City vs Chelsea; Saatnya The Cityzens Balas Dendam, Ada Siaran Langsungnya



Itu belum termasuk uang tunai yang akan diberikan kepada Chelsea. Kovacic memang sedang mencari bentuk permainan terbaiknya di Chelsea tapi Asensio godaan besar bagi Maurizio Sarri. Madrid cerdas soal ini. Mereka menganggap Chelsea akan luluh jika Madrid juga menyodorkan pengganti Hazard.


Baca Juga :
- Kembali ke Persaingan Juara, Madrid Tumbangkan Atletico di Laga Penuh Intrik
- Gilas Fulham, Catatan Tak Terkalahkan Solskjaer Belum Putus dan Pogba Jadi Bintang


Madrid pun tetap tak kehilangan berarti. Selain bisa dapat Hazard, mereka juga masih punya pemain lain yang bisa diandalkan macam Vinicius Jr atau Mariano Diaz. Ini untungnya tim kaya macam Madrid. Bisa membuat pemain hebat jadi komoditas pertukaran.*

 

D
Penulis
Dedhi Purnomo