LIGA ITALIA
Inter Pantang Menyerah! Spalletti Peringatkan Juventus
06 Desember 2018 22:42 WIB
berita
Luciano Spalletti mengakui kesenjangan dengan juara Seri A Juventus akan sulit.
MILAN - Luciano Spalletti mengakui kesenjangan dengan juara Seri A Juventus akan sulit. Tapi pelatih kepala Inter Milan itu pantang menyerah. Dia melihat Derby d'Italia, Jumat (7/12) atau Sabtu dini hari, sebagai kesempatan sempurna untuk membuat terobosan.

Perjalanan Nerazzurri ke Stadion Allianz dengan defisit 11 poin dari pemimpin klasemen Juventus. Jalan menuju pacuan Scudetto tentu sangat berat. Terlebih masih ada Napoli yang berdiri di posisi kedua. Tapi, emoh Spalleti mengibarkan bendera putih alias menyerah.

Inter terlambat panas dalam kampenye musim ini, hanya sekali menang dalam empat laga pembuka. Tapi, belakangan baru bangkit dengan memetik tujuh kemenangan beruntun. 


Baca Juga :
- Inter Gagal, Icardi Masuk Catatan Buku Sejarah
- Ronaldo Bicara Kehidupan di Juventus, Pelatih Madrid Bereaksi



Berbicara kepada media, Kamis (6/12) menjelang perjalanan ke Turin, Spalletti melihat bentrokan sebagai kesempatan ideal untuk merangkai tiga poin dari juara bertahan tujuh kali.

"Mereka akan kalah jika mereka hanya berpikir untuk menghentikan kami. Kami bermain untuk mengalahkan setiap tim, tetapi saya lebih percaya sekarang," kata Spalletti.

"Tim ini sedang tumbuh sekarang dan menjadi semakin lengkap dalam hal sikap. Kami memiliki beberapa permainan bagus baru-baru ini."


Baca Juga :
- Spalletti: Inter Tidak Bisa Menjaga Ketenangan
- Ini Reaksi Pelatih Madrid Ketika Ronaldo Bandingkan dengan Juve


"Kita harus berpikir bahwa tim yang kita hadapi tidak begitu kuat. Saya tidak akan menyerah kepada Juventus," tandas Spalletti.

"Segalanya berakhir ketika Anda berhenti mencoba dan tidak lagi yakin dengan kualitas Anda, bukan ketika Anda kehilangan permainan."*

news
Penulis
Suryansyah