LIGA INGGRIS
Gelandang Man City Ini Bilang Ada Lima Tim yang Masih Berpeluang Juara Liga Primer
06 Desember 2018 20:29 WIB
berita
Riyad Mahrez di sebuah pertandingan di musim ini. -TopSkor.Id/Istimewa-
MANCHESTER – Sampai pekan ke-15 Liga Primer 2018/19, Manchester City belum terkalahkan. Menempati posisi teratas di klasemen sementara, menjadikan Man City sebagai kandidat terkuat peraih gelar juara Liga Primer. Man City tak sendiri, dia bersama Liverpool juga belum terkalahkan sejauh ini.

Gelandang Man City, Riyad Mahrez punya pemikiran yang lebih merendah. Dia tak hanya menyebutkan Man City dan Liverpool saja, tapi ada klub lain yang punya peluang bagus jadi juara. “Empat klub teratas punya kesempatan yang sama tingginya untuk menjuarai kompetisi ini,” kata Mahrez.

Mahrez pun menambahkan Arsenal yang kini berada di posisi kelima melengkapi Chelsea dan Tottenham Hotspur. “Intinya, kami harus menjaga fokus tiap tiga hari sekali,” ujar Mahrez yang pernah mengangkat trofi Liga Primer bersama Leicester City pada musim 2015/16.


Baca Juga :
- Kesabaran Kiper Madrid Ini Sudah Habis, Dia Mau Pindah Saja di Januari 2019
- Gelandang Belia Barca Ini Memang Sudah Bikin Messi Terpukau sejak Musim Lalu



“Kami tidak ingin menang 4-0 atau 5-0 di tiap laga tapi menang dengan cara seperti ini membuat kami makin kuat,” tuturnya usai mengalahkan Watford pada akhir pekan lalu. Menurutnya, Man City bisa membuat banyak peluang sangat membantu pencapaian di laga berikutnya.


Baca Juga :
- Manchester City Pasti Alami Kekalahan di Liga Primer 2018/19, Ini Alasannya
- Madrid Cerdas, Sodorkan Dua Pemain Ini dan Uang Tunai demi Hazard


Di pekan ke-16 nanti, Man City akan menjalani laga berat lawan Chelsea di Stamford Bridge. Pertandingan yang digelar pada Minggu (9/12) pukul 00.30 WIB ini akan jadi ujian yang bagus bagi Man City di musim ini. Siapa menang bisa menentukan ke mana trofi Liga Primer mengarah.*

 

D
Penulis
Dedhi Purnomo