LIGA 1
Ini Daftar Pemain Bali United Untuk Hadapi Bhayangkara FC
06 Desember 2018 19:11 WIB
berita
GIANYAR -- Bali United akan menjalani laga pekan ke-34 ajang GO-JEK Liga 1 2018 alias pekan terakhir pada Sabtu 8 Desember 2018. Laga terakhir musim 2018 ini akan dijalani Serdadu Tridatu dengan bertandang ke markas Bhayangkara FC di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta

Terbang ke ibukota, Bali United membawa sebanyak 18 pemain. Di posisi penjaga gawang, dua nama telah disiapkan. Mereka adalah Wawan Hendrawan dan penjaga gawang muda yang di laga sebelumnya baru saja menjalani debut di Liga 1 2018, Diky Indriyana. 

Di lini belakang, sudah kembali hadir bek asing Mahamadou N'Diaye yang pekan lalu absen akibat hukuman akumulasi kartu kuning. Ini tentu akan jadi tambahan kekuatan bagi tim yang kini dipimpin oleh Eko Purjianto itu.


Baca Juga :
- Bungkam Bali United, Persija Kudeta Puncak Klasemen
- Pemain Bali United Merindukan Sosok WCP



Di barisan pertahanan ini, nama lain yang diboyong adalah Ricky Fajrin dan Syaiful Indra Cahya. Untuk lini tengah, ada nama Nick Van Der Velden yang baru pulih dari cederanya. Di lini ini, juga ada Brwa Nouri, Fadil Sausu serra Taufiq dan pemain muda potensialm Kadek Agung.

Sedangkan di lini depan. Barisan serangan Bali United diisi oleh Mlevin Platje, Irfan Bachdim hingga Stefano Lilipaly. Skuat Bali United sudah pergi ke Jakarta pada Kamis 6 Desember 2018 pagi.

Skuat Bali United
Kiper
Wawan Hendrawan, Diky Indriyana

Belakang
Ricky Fajrin, Syaiful Indra Cahya, Taufik Hidayat, Andhika Wijaya, Mahamadou N'Diaye, Dias Angga Putra


Baca Juga :
- Widodo C Putro Mundur dari Bali United
- Susah Juara, Ini Target Realistis Bali United


Tengah
Brwa Nouri, Taufiq, Fadil Sausu, Nick van der Velden, Kadek Agung Widnyana

Depan
Hanis Sagara, Yabes Roni, Irfan Bachdim, Stefano Lilipaly, Melvin Platje

news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.