LIGA ITALIA
Gelandang Baru AC Milan ini Raih Penghargaan di Brazil
06 Desember 2018 19:25 WIB
berita
Selama musim 2018, Paqueta berhasil torehkan 10 gol dan dua asis bersama Flamengo dan dirinya terpilih untuk masuk sebagai team of the season Liga Brazil. (Foto: Istimewa)
BRAZIL – Gelandang Brazil yang akan berkiprah di Serie A Italia pada Januari mendatang bersama AC Milan, Lucas Paqueta masuk sebagai team of the season di Liga Brazil saat membela Flamengo musim 2018.

Paqueta yang baru berusia 21 tahun tersebut berhasil menorehkan 10 gol dan dua asis dalam 32 pertandingan bersama Flamengo musim ini. Dirinya juga berhasil membawa Flamengo menjadi Runner Up Liga Brazil dibawah Palmeiras.

Dilnsir football-italia.net, Paqueta akan menggunakan nomor punggung 39 di Rossoneri yang merupakan nomor punggung kala ia melakukan debut bersama tim senior Flamengo.


Baca Juga :
- Ibrahimovic Mentok, AC Milan Bidik Fabio Quagliarella
- AC Milan Evaluasi Rencana Peminangan Fabregas



Dan bergabungnya talenta muda Brazil ke tim asuhan Gennaro Gattuso, Paqueta menjelaskan bahwa Leonardo yang merupakan Direktur Olahraga AC Milan sebagai faktor kepindahannya. Leonardo meyakini Paqueta bahwa AC Milan memiliki proyek serius untuk karirnya.

Berdasarkan kabar yang berkembang, Paqueta direkrut oleh peraih gelar tujuh kali Liga Champions ini dengan mahar 35 juta euro. *Alif Zaky

T
Penulis
TSM