LIGA INGGRIS
Sarri Kecewa Beberapa Pemain Chelsea Terlalu Pede
06 December 2018 12:43 WIB
berita
The Blues menelan kekalahan 1-2 dari Wolverhampton, Kamis (6/12) dini hari.
LONDON - Maurizio Sarri mempertanyakan sikap pemain Chelsea. Menurutnya beberapa pemain terlalu percaya diri. Akibatnya The Blues menelan kekalahan 1-2 dari Wolverhampton, Kamis (6/12) dini hari.

Kekalahan tersebut membuat Chelsea tertinggal 10 poin dari pemuncak klasemen Manchester City. Kedua klub akan bertemu di Stamford Bridge, Sabtu (8/12). "Kami bermain sangat baik selama 55 menit," kata Sarri dilansir Guardian. 


Baca Juga :
- Jadwal Liga Inggris Pekan 6, Sabtu-Minggu 21-22 September 2019
- Liverpool Cari Pelampiasan




"Setelah gol pertama Wolves -itu kecelakaan karena kami menguasai penuh permainan. Tapi, kami tak mampu menunjukkan reaksi yang baik dan kehilangan kontrol pertandingan. Saya sangat kecewa melihat penampilan dari para pemain di partai tadi,” 

Chelsea sempat unggul terlebih dahulu lewat gol dari Rubel Loftus-Cheel di menit ke-18. Namun, Wolves berhasil mencetak dua gol di babak kedua dan memastikan tiga poin.


Baca Juga :
- Barkley Tidak Akan Kapok Mengeksekusi Penalti
- Chelsea Butuh Kreativitas dan Ketajaman Mount Saat Menjamu Liverpool


Sarri membuat lima perubahan pada starting Xi. Tapi dia mengatakan bahwa tidak ada pilihan. Beberapa keputusan wasit juga dinilai kontroversial. Alavaro Morata yang seharusnya mendapat hadiah penalti, tapi tidak diberikan.

“Saya sangat khawatir melihat penampilan dari para pemain. Saya tidak terlalu mempermasalahkan hasil yang kami raih. Saya khawatir karena para pemain tidak bisa memberikan reaksi yang baik setelah kebobolan,” imbuh manajer asal Italia tersebut.

Sarri menyayangkan kegagalan The Blues memanfaatkan peluang yang didapatkan di awal-awal babak kedua. Ia mengatakan seharusnya Chelsea bisa mencetak empat sampai lima gol.

“Kami sebenarnya bisa mencetak empat atau lima gol andai mampu memanfaatkan setiap kesempatan yang didapatkan. Namun, kami kehilangan momentum ketika mereka berhasil menyamakan kedudukan.”*

news
Penulis
Suryansyah
news