LIGA INGGRIS
Neymar: Pemain Hebat Harus Main di Liga Inggris
06 December 2018 12:20 WIB
berita
PARIS - Neymar mengklaim setiap pemain hebat harus bermain di Liga Premier Inggris pada tahap tertentu. Superstar Paris Saint-Germain itu mengisyaratkan akan pindah ke Inggris.

Neymar dikaitkan dengan peralihan ke Liga Primer Inggris dalam beberapa tahun terakhir. Juara bertahan Manchester City dan rival Manchester United di antara para pelamar yang dilaporkan serius.


Baca Juga :
- Dzeko Perpanjang Kontrak dengan Roma, Berpengaruh ke Inter, Napoli, Juventus, PSG
- Neymar Tinggalkan PSG, Ligue 1 Kehilangan Pamor, Kata Villas-Boas




Neymar menandatangani kontrak lima tahun dengan PSG. Dia ditebus dari Barcelona dengan harga 222 juta euro, rekor transfer dunia.

Tapi pemain berusia 26 tahun itu membiarkan pintu terbuka untuk kemungkinan transfer ke Inggris. Sebelumnya kapten Brasil ini digembar gemborkan akan kembali ke La Liga. Real Madrid jadi pilihan, bukan Barcelona.


Baca Juga :
- Coutinho Bersedia Jadi Pemulus Neymar
- Pemain Bintang Barcelona Ini Menolak Jadi Tumbal Kembalinya Neymar


"Liga Inggris adalah kompetisi besar. Salah satu yang terbesar di dunia," kata Neymar dalam sebuah video yang diposting di YouTube setelah ditanya oleh full-back Manchester City Benjamin Mendy apakah dia akan bermain di Liga Premier.

"Kami tidak tahu bagaimana besok, tapi saya percaya bahwa setiap pemain hebat, setidaknya satu hari, harus bermain di Liga Premier," lanjutnya.

"Jika Anda bermain di sana, maka saya harap Anda bisa tetap menikmati Liga Primer Inggris karena Anda hanya pantas mendapatkan yang terbaik. Peluk dan terima kasih!"

Neymar telah mencetak 11 gol Ligue 1 dari 15 penampilan di semua kompetisi untuk PSG musim ini.*

news
Penulis
Suryansyah
news