TINJU
Juara Dunia Kembar Ini Mau Tanding Bareng, Beda Kelas tapi Tempatnya Sama
06 Desember 2018 11:30 WIB
berita
Jermall (kanan) dan Jermell Charlo, kembar identik yang sama-sama jadi juara dunia tinju. -TopSkor.Id/Istimewa-
NEW YORK – Saudara kembar ini sama-sama menekuni profesi sebagai petinju profesional. Sama-sama hebat pula karena masing-masing punya gelar juara dunia. Namanya Jermall Charlo, juara dunia kelas menengah WBC Interim. Adiknya, Jermell Charlo juara dunia kelas menengah ringan WBC.  

Oh iya, mereka juga sama-sama bernaung di bawah badan tinju dunia WBC. Saking identiknya mereka, jadwal pertarungan pun bareng. Ya, mereka akan tabar alias tanding bareng di lokasi yang sama pula yaitu di Barclays Center, New York, Amerika Serikat (AS).


Baca Juga :
- Kini, Messi Kecil dari Afganistan Itu Nyawanya Terancam oleh Taliban
- Gelandang Man City Ini Bilang Ada Lima Tim yang Masih Berpeluang Juara Liga Primer


Tentu saja, kelas beda dan lawannya beda pula tapi kedua akan bertarung dalam rangka mempertahankan gelar juara dunia. Jermall akan melawan sesama petinju asal AS, Willie Monroe Jr dan Jermell juga laga petinju AS, Tony Harrison. Siapa yang lebih dahulu naik ring akan dikabarkan lagi oleh situs ini.


Baca Juga :
- Madrid Cerdas, Sodorkan Dua Pemain Ini dan Uang Tunai demi Hazard
- Kasihan, Eks Bek Dortmund Ini Main di Prancis Malah Berdarah-darah



Ini bukan sensasi tapi kedua petinju ini memang sangat jago. Bahkan, Saul Canelo Alvarez yang memegang sabuk WBC kelas menengah terkesan menghindari bertemu Jermall. Bagi Jermall ini adalah pertarungan pertama dalam rangka mempertahankan gelar. Sedangkan untuk Jermell yang keempat.*
 

D
Penulis
Dedhi Purnomo