TINJU
Ancaman Paling Aneh, Petinju Ini Mau Pakai Obat Pencahar
06 Desember 2018 10:05 WIB
berita
Dereck Chisora (kiri) di salah satu pertarungannya. -TopSkor.Id/Istimewa-
LONDON – Judul di atas memang dibuat kosong lantaran kalau ditulis akan terlalu kasar. Inilah yang diucapkan Dereck Chisora atas calon lawannya Dillian Whyte di sebuah acara bincang-bincang jelang laga. Pertarungan dua petinju berkebangsaan Inggrs itu akan berlangsung pada 22 Desember di The 02 Arena, London, Inggris.

Pembawa acara bertanya kepada Chisora bagaimana caranya mengalahkan Whyte. Chisora pun berkata, “Anda pernah minum obat pencahar kan? Setelah diminum tunggu 20 menit lalu keluar isi perut. Saya juga akan begitu dan saya akan buang air besar (BAB) ke orang ini.” Sudah pasti, Chisora menunjuk ke Whyte.

Whyte pun sangat heran dan sampai memperlihatkan mimik yang aneh, lalu berkata, “Itu analogi yang sangat aneh.” Chisora pun kembali berujar, “Ya, saya akan BAB ke orang ini.” Apa pun bisa saja diucapkan seorang petinju ke calon lawannya tapi yang disampaikan Chisora memang aneh.


Baca Juga :
- Madrid Cerdas, Sodorkan Dua Pemain Ini dan Uang Tunai demi Hazard
- Kasihan, Eks Bek Dortmund Ini Main di Prancis Malah Berdarah-darah



Informasi, kedua petinju ini adalah pemegang gelar juara dunia level dua di kelas berat. Chisora pemilik sabuk WBA Internasional. Sementara, Whyte adalah juara untuk WBC Silver dan WBO Internasional. Meski begitu, siapa pemenang di pertarungan ini punya kesempatan menantang Anthony Joshua atau Deontay Wilder.*

 

D
Penulis
Dedhi Purnomo