LIGA ITALIA
Inter Cuma Dapat 1 Poin di Markas Juve, Icardi: Mana Puas
05 Desember 2018 14:15 WIB
berita
Mauro Icardi saat mendapat penghargaan sebagai Pemain Terbaik Seri A 2017/18 dalam Gran Gala del Calcio. (Foto: Inter.it)
MILAN - Hati Mauro Icardi sedang berbunga-bunga. Itu setelah suami Wanda Nara ini mendapat penghargaan sebagai Pemain Terbaik Italia 2018 pada Gran Gala del Calcio, Senin (3/12).

Bahkan, tidak tanggung-tanggung Icardi turut menyabet dua gelar lainnya. Yaitu, sebagai gol terbaik dan masuk dalam tim 2018.

Namun, euforia pencetak gol terbanyak Seri A musim lalu itu sudah harus disudahi. Sebab, Jumat (7/12), Inter sudah ditunggu Juventus di Allianz Stadium.


Baca Juga :
- Inter Kalah karena Juve Mampu Manfaatkan Peluang
- Rekor Diego Milito Utuh akibat Icardi Gagal Bobol Juve



“Saya benar-benar tidak akan puas dengan satu poin di Turin. Kami pergi ke sana untuk memainkannya tanpa rasa takut. Karena itu pastilah mentalitas sebagai olahragawan,” kata Icardi, optimistis.

2018 jadi periode terbaik Icardi. Selain gelar individu, pemain 25 tahun ini sukses membawa Inter finis ke peringkat empat musim lalu yang berujung ke Liga Champions.


Baca Juga :
- Juve dan Inter Berebut untuk Tampung Paul Pogba
- Bantai Frosinone 4-0, Napoli Bidik Liverpool sebagai Korban Berikutnya


“Saya sangat senang dengan bagaimana 2018 saya telah berjalan sejauh ini. Gol pertama saya di Liga Champions memberi saya emosi yang tak terlukiskan,” kata pemain asal Argentina tersebut.

“Ini tahun yang tak terlupakan. Bersama rekan tim, kami meraih penghargaan atas kerja keras selama ini.”***

news
Penulis
Choirul Huda
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87