OTO SPORT
Patennya Mutu Ban GT Radial Hasilkan Gelar Juara Nasional ISSOM 2018
05 Desember 2018 09:45 WIB
berita
Foto: Istimewa
TANGERANG - Pembalap kawakan TTI, Haridarma Manoppo resmi jadi juara nasional ISSOM 2018 setelah menyudahi balapan seri pamungkas di trek jalan raya di Kawasan BSD, Tangerang Selatan, Minggu (2/12).

Balap mobil touring di kawasan BSD ini menjadi seri akhir penentuan kejuaraan Indonesian Touring Car Championship 2018 yang sebelumnya digelar di sirkuit Sentul selama enam seri. Pada seri kejuaraan ini, GT Radial ikut berpartisipasi menjadi sponsor dalam kegiatan yang berlangsung pada 1-2 Desember 2018.


Baca Juga :
- Niki Lauda Meninggal, Akan Ada Mengheningkan Cipta Jelang Balapan GP Monaco
- INFOGRAFIS: Lewis Hamilton Bakal Dominan di Monako




Selain menjadi sponsor dalam gelaran balap mobil ini, GT Radial juga mendukung Toyota Team Indonesia (TTI) dan Mercedes Benz Club INA Race Championship (MBCIR) dengan ban Champiro SX2 selama kejuaraan berlangsung.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa GT Radial baru saja melakukan improvement pada ban Champiro SX2 dan mendapat feedback sangat baik dari para pembalap atas improvement ini. Leonard Gozali dari pihak GT Radial mengatakan kalau di event ini juga, tim Research and Development serta teknisi dari GT Radial datang untuk mendukung tim serta melakukan evaluasi guna keperluan pengembangan produk.


Baca Juga :
- Ronaldo Datangi Paddock Mercedes, Lewis Hamilton Melesat Cepat di Sesi Latihan Bebas
- INFOGRAFIS: Kepercayaan Diri Red Bull Bisa Dekati Mercedes


Improvement yang dilakukan pada ban Champiro XS2 sukses membawa Haridarma meraih gelar juara nasional, mengulang sukses serupa tahun lalu. 

Leo juga menyatakan kalau gelar juara nasional Haridarma membuat pihak GT Radial selaku sponsor tim dan event ISSOM putaran terakhir semakin yakin kalau tahun depan akan lebih baik lagi dalam berkolaborasi dengan tim Toyota Indonesia.

“Salut kepada semua sponsor yang mendukung kami baik dari Toyota Untuk pacuan kami Dan ban GT Radial dari Gajah Tunggal hingga akhirnya Membawa saya bisa Meraih gelar juara nasional lagi tahun Ini,” kata Haridarma. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah
news