ONE CHAMPIONSHIP
Sisi Lain Angela Lee Yang Tersembunyi 
04 Desember 2018 10:27 WIB
berita
Petarung fenomenal berumur 21 tahun ini adalah fans berat superhero dan penggemar komik.
JAKARTA - Banyak orang hanya mengetahui bahwa Angela Lee, pemegang titel ONE Women’s Atomweight World Champion. Dia berlatih bela diri sejak ia mulai belajar berjalan.

Tetapi, hanya sedikit yang mengetahui bahwa petarung fenomenal berumur 21 tahun ini adalah fans berat superhero dan penggemar komik.

Sebagai anak yang tumbuh pada awal era 2000-an, Angela “Unstoppable” Lee dan adiknya, Christian “The Warrior” Lee – penantang ONE Featherweight World Title, selalu bangun pagi untuk membaca komik dan menonton film kartun favorit mereka.


Baca Juga :
- Soal Petarung Wanita, Ini Jawaban Khabib Nurmagemedov
- ONE Championship Umumkan Peluncuran Bisnis “Athleisure” 



“Kami menyukai superhero. Kami sangat menyukai itu,” katanya tentang Marvel. “Salah satu seri favorit saya adalah X-Men, dan superhero favorit saya dari X-Men adalah Wolverine.”

Wolverine, karakter mutan yang dikenal juga sebagai Logan di X-Men, juga menjadi karakter favorit Angela sepanjang masa.

“Menurut saya, ia luar biasa,” lanjut Angela. “Tentunya ia memiliki cakar besi, tetapi ia dapat bertarung dan menguasai diri, ditambah dengan kemampuan regenerasi. Satu-satunya hal yang buruk, menurut saya, adalah ia tidak bisa mati. Tetapi ia memang keren. Ia memiliki banyak kemampuan luar biasa. Banyak yang bisa dilihat dari dirinya.”

Setelah kemenangannya melawan Mei “V.V.” Yamaguchi di ONE: ASCENT TO POWER bulan Mei 2016, berita tentang kecintaannya pada dunia Marvel menyebar. Hal ini berlanjut pada petualangan tak terlupakan di New York.

September 2016, Angela diundang ke New York City untuk menghadiri premier seri Netflix, Luke Cage, yang diadakan di teater AMC Magic Johnson Harlem 9. Beberapa aktor dan aktris hadir disini, termasuk bintang film seri tersebut, Mike Colter dan Rosario Dawson.

Setelah acara selesai, juara dunia ONE ini juga mendapatkan kesempatan untuk berkunjung ke kantor-kantor legendaris Marvel.

“Ketika saya sampai, mereka menjadwalkan kami untuk berkunjung ke markas Marvel,” katanya bersemangat. “Saya sangat senang untuk melihat ke balik layar dan apa yang terjadi selama [pembuatan] komik dan film. Ini adalah pengalaman tidak terlupakan. Saya seperti anak kecil di toko permen.”


Baca Juga :
- Empat Alasan Untuk Mengunduh ONE Super App 
- Sadis..! Kepala Dihantam Blok Beton, Petarung Ini Harus Operasi Otak


Tetapi hal ini bahkan bukan bagian terbaik untuk Angela. “Mereka memberi kami komik gratis,” katanya. “Mereka memberi kami banyak sekali komik gratis!”

Selain komik dan kartun, Angela dan adiknya juga fans berat film-film Marvel. Mereka menyukai Captain America: Civil War, Doctor Strange dan The Avengers.*

news
Penulis
Suryansyah