LIGA ITALIA
Setelah AS Roma, Target Striker Inter Ini Robek Gawang Juventus
03 December 2018 11:57 WIB
berita
Keita Balde Diao sudah mengemas tiga gol di Seri A musim ini dan siap melanjutkan di markas Juventus pekan depan. (Foto: Inter.it)
ROMA – Keita Balde Diao memperlihatkan kapasitasnya sebagai salah satu penyerang terbaik di Seri A. Teranyar, striker asal Senegal ini turut mencetak gol untuk FC Internazionale saat menghadapi AS Roma.

Dalam duel di Stadion Olimpico, Minggu (2/12) atau Senin dini hari WIB, Keita merobek gawang Il Lupi pada menit ke-37. Satu gol Inter lainnya dibukukan Mauro Icardi (66).


Baca Juga :
- Zappacosta Solusi Pertahanan Roma
- Chelsea Pinjamkan Davide Zappacosta ke AS Roma




Sayangnya, meski dua kali unggul, tuan rumah justru mampu menyamakan kedudukan. Yaitu, lewat Cengiz Under (51) dan penalti Aleksandar Koralov (74).

“Sangat disayangkan kami gagal meraih kemenangan. Saya akan merasa lebih gembira jika tim berhasil melakukannya,” tutur Keita terkait duel pada pekan ke-14 Seri A ini.


Baca Juga :
- Rafinha Selalu Bisa Bangkit
- Uji Coba Terakhir Jelang Serie A Italia, AS Roma dan Juventus Menang, AC Milan Seri


“Saya lebih memilih tiga poin untuk tim dibandingkan dengan mencetak gol. Semuanya bisa terjadi pada menit-menit akhir. Namun, kami harus pulang dengan membawa hasil imbang. Sekarang, kami tak sabar untuk menghadapi Juventus.”

Ya, Jumat (14/12) mereka sudah ditunggu I Bianconeri di Allianz Stadium. Duel melawan pemuncak klasemen sementara Seri A ini sangat krusial bagi mereka.

“Ini akan jadi pertandingan yang mempertemukan dua tim terbesar di Italia. Setelah berlatih dalam beberapa hari ke depan, kami akan percaya diri. Kami datang ke Turin dengan tanpa rasa takut melawan Juventus,” Keita, menegaskan.

Saat ini, dia sudah mencetak tiga gol di Seri A. Catatan itu hanya di bawah Mauro Icardi yang sudah mengemas delapan gol bagi Inter sepanjang 2018/19.***

news
Penulis
Choirul Huda
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
news