LIGA SPANYOL
Tiga Liga Champions Beruntun tapi Sekarang Tak Dimainkan, Curhat Kiper Madrid Ini
30 November 2018 23:08 WIB
berita
Nasib Keylor Navas berubah drastis saat ini. -TopSkor.Id/Istimewa-
MADRID – Pergeseran posisi di sebuah tim sepak bola sudah biasa. Biasanya karena performa turun atau usia. Tapi, situasi yang dialami Keylor Navas berbeda. Penampilan masih bagus dan usia juga tak ada masalah. Namun, Navas sudah tersingkir begitu saja lantaran Madrid kini sudah punya Thibaut Courtois.

Di awal musim, Navas masih dimainkan dan berkomitmen untuk bersaing. Tetap fokus meski ada Cortois tapi belakangan berubah sikapnya. “Saya memenangkan tiga Liga Champions beruntung tapi sekarang tak dimainkan,” kata Navas, 31 tahun. Itulah curhat Nevas kepada El Chiringuito.


Baca Juga :
- Zidane Berubah Pikiran, Pastikan Bale Bertahan, Terlepas dari Cedera Hazard
- Zidane Tak Tertarik Van de Beek, Tetap Ngotot Minta Paul Pogba




Memang itulah yang terjadi, di La Liga musim ini, Navas hanya dimainkan di tiga pertandingan saja. Sempat diproyeksikan untuk Liga Champions dan Piala Raja namun itu tak bisa memuaskan hati Navas. Untuk kasus ini, Madrid bisa dibilang melakukan kesalahan lantaran mendatangkan kiper baru saat masih punya Navas.

Langkah terdekat, Navas diyakini bakal hengkang dari Madrid. Tidak pada Januari 2019 nanti tapi di akhir musim. Madrid bakal tak mau melepasnya lantaran inilah kondisi kiper paling ideal yaitu memiliki dua kiper yang sama hebatnya. Namun, Navas tak akan mau seperti ini terus.*


Baca Juga :
- Klaim Terbaru Zidane Soal Masa Depan James Rodriguez dan Gareth Bale
- Zidane Isyaratkan Neymar Gabung ke Madrid Sebelum 2 September


 

D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news