LIGA INTERNASIONAL
Kata Anaknya, Zidane Akan Segera Melatih Lagi tapi Klub Apa?
30 November 2018 22:00 WIB
berita
Zinedine Zidane sudah bisa diprediksi tak akan menganggur lama. -TopSkor.Id/Istimewa-
TURIN – Satu posisi dalam sepak bola yang populasinya tidak banyak adalah pelatih. Apalagi, pelatih dengan kategori terbaik. Saat ini bisa dihitung dengan jari. Salah satunya adalah Zinedine Zidane. Setelah mengundurkan diri dari Real Madrid, Zidane belum juga memilih salah satu klub untuk dilatih.

Tawaran memang banyak, tapi Zidane belum memutuskan apa-apa. Namun, media asal Spanyol, AS mendapat keterangan soal kapan Zidane akan kembali melatih. “Ayah saya sangat menyukai sepak bola dan melatih. Itu sudah jelas,” kata Enzo Zidane, putra sulung Zidane. “Kelihatannya, dia akan segera melatih dalam waktu dekat tapi sekarang dia masih beristirahat dan itulah yang dibutuhkannya.”

“Saat melatih Madrid, sangat bagus untuknya tapi juga tuntutannya tinggi,” ujar Zidane. “Banyak yang harus dikerjakan dan sekarang dia dalam momen pemulihan.” Rumor kembalinya Zidane ke kursi kepelatihan memang santer terdengar di beberapa bulan lalu. Tak lain saat diisukan hendak ke Manchester United (MU).


Baca Juga :
- Solskjaer Tenang, Kalau Matic Cedera, Penggantinya Sudah Ada dan Sama Bagusnya
- Solskjaer Coret Striker yang Masih Cedera Ini dari Daftar Tim, Setelah Sembuh Mau Dipinjamkan



Ke mana Zidane pergi berikutnya memang belum diketahui, tapi informasi dari Enzo sangat bagus dan bisa jadi akurat. Dia bisa mengetahui dengan persis seperti apa kondisi ayahnya makanya bisa berkomentar seperti ini. Bisa jadi, Zidane akan kembali menukangi sebuah tim pada akhir musim ini tapi belum tahu klub mana yang beruntung.*

 

D
Penulis
Dedhi Purnomo