LIGA SPANYOL
Dua Pemain Barca Ini Berdebat padahal Menang, Untung Damai lagi
30 November 2018 11:39 WIB
berita
Clemen Lenglet yang akan terus bermain selama Samuel Umtiti cedera. -TopSkor.Id/Istimewa-
BARCELONA – FC Barcelona berhasil memetik kemenangan 2-1 atas PSV Eindhovem saat bertandang ke Stadion Philips pada Kamis (29/11). Dari hasil itu, Barca pun dipastikan jadi juara grup dan lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2018/19. Namun, usai pertandingan, media di Spanyol melihat ada sesuatu yang tidak beres.

ada perdebatan serius antara Clement Lenglet dan Ivan Rakitic. Cukup intens dan serius. Tidak diketahui apa isi perdebatan itu tapi pastinya soal jalannya pertandingan. Media pun tergelitik untuk bertanya kepada salah satunya dan yang mau menjawab adalah Lenglet.

“Pada akhir pertandingan, saya dan Rakitic memang berdebat,” kata Lenglet. “Persoalanya tentang peluang terakhir PSV tapi semuanya sudah baik-baik saja. Soal peluang lainnya PSV, artinya kami harus terus memperbaiki banyak hal agar tak terjadi lagi.”


Baca Juga :
- Solskjaer Tenang, Kalau Matic Cedera, Penggantinya Sudah Ada dan Sama Bagusnya
- Solskjaer Coret Striker yang Masih Cedera Ini dari Daftar Tim, Setelah Sembuh Mau Dipinjamkan



“Saya tidak ingin mengkritik tim yang sedang menang,” ujar bek tengah asal Prancis itu. “Jika saya mengetahui ada sesuatu yang bisa diperbaiki maka saya akan lakukan itu. Saya yakin semua pemain terus mencari solusi agar kami tidak banyak kebobolan.” Pada akhirnya disimpulkan itu hanya perdebatan biasa yang kerap terjadi usai laga.


Baca Juga :
- Selalu Ada Kerjaan, Tak Jadi ke Madrid, Mourinho Bakal Dipanggil Klub Besar Eropa Ini
- Ada Empat Pertarungan Gelar Juara Dunia, Pacquiao Akan Nonton Calon Lawannya Bertarung

Perbedaannya, Lenglet dan Rakitic melakukannya sesaat setelah peluit tanda pertandingan usai. Sehingga, menimbulkan pertanyaan. Apalagi, Rakitic dari Kroasia yang notabene dikalahkan Prancis di Piala Dunia 2018. Namun, itu bukan masalah di sini. Lenglet pun dipastikan akan terus bermain selama Samuel Umtiti cedera.*

 

D
Penulis
Dedhi Purnomo